spot_imgspot_img

PKP BERKIBAR DI REJANG LEBONG

CURUP, BEO.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Rejang Lebong terus maju dan berkembang. Setelah berhasil membentuk Dewan Pimpinan Kecamatan di seluruh kabupaten Rejang Lebong. Sekarang semakin fokus ingin membentuk Dewan Pimpinan Desa di setiap desa dalam wilayah kecamatan se kabupaten Rejang Lebong.

“Setelah terbentuknya DPC PKP setiap kecamatan, kita akan membentuk Dewan Pimpinan Desa (DPD) Partai Keadilan dan Persatuan di setiap desa dalam wilayah kecamatan.”

Ungkap Ketua PKP Dewan Pimpinan Kabupaten Rejang Lebong Subagio, didampingi oleh Ketua III Ali Rahman dan Sekretaris Jumatul Rahmi.SH, Sabtu (8/1).

Seperti diketahui Partai Keadilan dan Persatuan merupakan partai yang berganti nama, sedangkan partai ini sebelumnya bernama Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Secara administrasi PKP DPK Rejang Lebong, telah terdaftar di kantor Kesbanglinmas setempat.

Selain itu, beberapa agenda yang ingin kita lakukan ke depan, selain membentuk Dewan Pimpinan Desa setiap desa dalam kabupaten Rejang Lebong. Juga kita ingin segera mencari gedung untuk kantor PKP Dewan Pimpinan Kabupaten Rejang Lebong.

“Dengan adanya gedung kantor, diharapkan kerja secara administrasi semakin lancar dan lebih memudahkan melayani masyarakat yang tertarik untuk bergabung dengan Partai Keadilan dan Persatuan. ”

Menyinggung tentang persiapan menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang. Kita berusaha untuk menarik simpati warga masyarakat, terutama para generasi muda.

Generasi muda adalah generasi yang bakal menerima tongkat estafet kepemimpinan dimasa yang akan datang. Untuk itu, kita di PKP akan merangkul para generasi muda tanpa terkecuali. Tentunya generasi muda yang ingin terjun ke politik.

Demikian, diucapkan oleh Pengurus PKP Dewan Pimpinan Kabupaten Rejang Lebong, dengan optimisnya PKP akan semakin terus berkibar. (i2e).

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,129PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts