spot_imgspot_img

Progres Fisik Rendah, Amrul Yakin Rekanan Mampu Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

LEBONG, BEO.CO.ID – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (DPUPR-Hub), Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, menyikapi masih rendah peningkatan progres fisik di beberapa proyek irigasi bidang sumber daya air (SDA), Tahun Anggaran (TA) 2021 masuk tahap wajar di posisi akhir bulan September 2021.

Beberapa truk telah sampai di desa Tik Teleu (19/9). Dok, BEO.CO.ID

Hal itu dijelaskan oleh Plt Kepala Dinas PUPR-Hub Kabupaten Lebong, Joni Franwinata melalui Kabid SDA Amrul saat dijumpai diruang kerjanya menyampaikan, bahwa untuk waktu saat ini posisi wajar. Dirinya juga berkeyakinan tidak akan habis sampai masa kontrak.

“Di posisi saat ini masih yang wajar, karena rekanan masih menunggu wiremesh dan perlu diketahui baru Kabupaten Lebong saja menggunakan kontruksi menggunakan wiremesh untuk di Provinsi Bengkulu, bila wiremesh sampai kemungkinan progres cepat naik,” ujar Amrul, (20/9/21).

Amrul, menambahkan, tetap ada membangunan komunikasi kepada rekan (kontraktor) setiap jalannya pembangunan dan begitu juga disetiap peritem pekerjaan rekanan serta selalu di komunikasikan dengan tujuan untuk menghindar terjadinya kesalahan.

“Saya berkeyakinan rekanan kerja dapat menyelesaikan tepat waktu sesuai dengan penawaran skedul kerja mereka, kita juga ada group WA agar juga mudah mengawasi dan berkomunikasi kepada rekanan serta pengawas lapangan,” tutupnya.

Pewarta : ED/SB

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,995PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts