spot_imgspot_img

Proyek Pembangunan Pasar Modern Lebong Mulai Dikerjakan

LEBONG, BEO.CO.ID – Pembangunan Pasar Modern Muara Aman Ex. Kios Pasar Muara Aman, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, kembali dikerjakan oleh pemenang tender CV. Setia Manuggal Enterprise dengan nilai kontrak Rp. 3,5 Miliar bersumber dari APBD Tahun Anggaran (TA) 2021, pekerjaan akan dilaksanakan dari 10 September sampai 28 Desember mendatang.

“Proses pelelangan sudah usai kami kebentulan kami ditunjuk sebagai pemenang tender, untuk kedepannya pekerjaan ini persiapan dan beberapa minggu kedepan akan terlihat progresnya, sampai diakhir kontrak nanti kami upayakan selesai dengan baik dan sempurna mudah-mudahan tidak ada halang,” ujar Harmen Direktur CV. Setia Manuggal Enterprise (24/9/21).

Harmen juga berharap dengan dibangunnya Pasar Modern Muara Aman Ex. Kios Pasar Muara Aman, agar ada azas manfaat dari pembangunan ini dan sebagai pendorong perekonomian masyarakat Lebong.

“Setelah dibangunnya Pasar Moder Muara Aman ini, khususnya para masyarakat Lebong membutuhkan atau menikamti Pasar Moder Muara Aman ini, karena ini suatu aikon Kabupaten Lebong yang satu-satunya ada di Kabupaten Lebong, semoga pengadang nanti bisa menempati pasar ini dengan baik dan menambah perekonomian lebih baik lagi,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Bagus sebagai pelaksana lapangan Pasar Moder Muara Aman, saat ini telah dilakukan persiapan dan material telah masuk dalam dua dan tiga minggu baru progres terlihat lebih maju.

“Pekerjaan ini membutukan waktu dengan material yang banyak, semoga bekerja efektip dan waktunya tepat,” demikiannya.

Pewarta : ED/SB 

 

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,995PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts