spot_imgspot_img

RAPBD-P Fokus TPP & Kemasyarakatan, Bupati Targetkan APBD Lebong 2024 1 Triliun

LEBONG, BEO.CO.ID – Bupati Lebong kopli Ansori didampingi Wakil Bupati Drs. Fahrurrozi, M.pd mengikuti tiga agenda rapat paripurna DPRD Lebong, terkait Raperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah- Perubahan (RAPBD-P) tahun anggaran (TA) 2021, tepatnya di gedung sidang utama Sekretariat DPRD Lebong, Senin (27-09-2021).

Adapun tiga agenda tersebut yaitu penyampaian nota pengantar dari pihak eksekutif, kemudian pandangan umum anggota DPRD Lebong dan rapat pembahasan rancangan RAPBD-P dipimpin oleh Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen.

Bupati Lebong Kopli Ansori dalam rapat paripurna tiga agenda yang dilaksanakan sekaligus, dalam kesempatan saat ini wawancara awak media dan tanya target APBD oleh awak media dia menjawab, menargetkan APBD sampai tahun 2024 mencapai 1 triliun.

“Kita targetkan sampai tahun 2024 bisa mencapai diangkat satu triliun seimbang dengan daerah lain, insyaallah,” ujarnya.

Poin penting yang menjadi catatan bupati Lebong dan skala prioritas dalam pelaksanaan paripurna kemarin, kegiatan rapat ini tidak rapel pagi paripurna, siang pandangan fraksi dan lanjut jawab eksekutif. Dia juga mengakui bahwa struktur RAPBD-P tidak terlalu ada perubahan secara signifikan kegiatan-kegiatan OPD.

“Kita fokus ke anggaran yang sifatnya lebih menyentuh masyarakat itu yang lebih penting, termasuk pembayaran TPP serta perencanaan-perencanaan tahun 2022,” tutupnya.

Acara tersebut dihadiri Ketua fraksi dan anggota DPRD Lebong, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD Lebong, Kepala Bappeda Lebong, Kepala BKD Lebong dan OPD lain. Terlihat pula Kapolres dan Kejari Lebong.

Pewarta : Ed/SB

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,995PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts