spot_imgspot_img

Redaksi BidikelangOpsisi, & Gegeronline Mohon Maaf

Kota Curup, Beo.co.id- Pemimpin Redaksi Bidik07elangOposisi (Beo.co.id) Gafar Uyub Depati Intan, mohon maaf kepada seluruh pembaca setia Media Bidik07elangOposisi, & Gegeronline, karena saya menderita sakit “gas lambung dan asam urat” 4 Nopember lalu kambuh kembali, sekitar beberapa menit setelah wawancara dengan Rustam dan Gustisaf dikantor Rustam Jalan Berlian Curup. Akibatnya hampir seluruh liputan berita politik tertunda penerbitannya (pubblist).

Jujur saja saya jelaskan, saya selaku Pemimpin Redaksi dua media online dan merangkap Koran Cetaknya, tidak memiliki redaktur halaman (kolom) khusus berita laporan politik, hukum dan Agama. Buat sementara dirangkap langsung oleh pemimpin redaksi, memang berat.

Namun sebagai pekerja pers (kuli tinta) journalist perjuangan dan perlawanan terus membiasakan diri berada dalam tanggungjawab sebagai Wartawan yang serba terbatas. Selain beban tugas memang berat dan masih merangkap didua media cetak dan online juga active sebagai redaktur pelaksana di Rafflesia Pos Bengkulu. Antara beban dan kesehatan yang tidak seimbang, tidak mampu menjalankan tugas secara normal.

Sementara redaktur hanya ada satu orang, dengan kemampuan sangat terbatas sehingga laporan-laporan berita Politik, Hukum dan Agama tidak tersentuh secara utuh, juga terjadi keterlambatan pubblikasi. Untuk itu saya pribadi dan selaku pemimpin redaksi mohon maaf sedalam-dalamnya.

Dan dua media yang saya pimpin ini, tetap berusaha menyajikan pesan, pendapat dan komentar anda tentang gerakkan politik ditahun pilkada ini. Dan berita masalah peristiwa Hukum dan pendidikkan Agama untuk kita semua.

Alhamdulillah, sampai hari ini 11 Nopember 2020 (Rabu), kondisi mulai membaik. Kepada pembaca yang budiman, dan nara sumber yang merasa dirugikan selain kami mohon maaf sekaligus mhon do’anya semoga Tuhan yang maha kuasa (allah swt) member kami jalan kesehatan yang cukup), untuk tetap eksis bekerja sebagai Wartawan. (Sbong Kime/***)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,887PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts