spot_imgspot_img

“RHS Itu Mukjizat Berkah Dari Tuhan”

SIMALUNGUN, Beo.co.id – Calon Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara Nomor Urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) di kesibukannya berkempanye menyampaikan Visi -Misinya dan program unggulan kepada warga Kabupaten Simalungun di 32 Kecamantan, masih banyak menyempatkan diri memperhatikan warga yang butuh uluran tangan dalam meringankan beban. Khusus, terkait penanganan medis yang dibutuhkan masarakat pada saat mendesak.


Radiapoh Hasiholan Sinaga setelah menyelesaikan safari politik nya di salah satu NAGORI yaitu di Huta Cinta Raja Nagori Tanjung Pasir Jumat lalu menyempatkan diri untuk menjeguk Novri Anto Situmeang (20) anak dari pasangan Marlin Situmeang danRidayanti boru Sinaga yang mengalami kecelakaan di Berastagi Kab Tanah Karo Provinsi Sumatera Utara.

Novri Situmeang yang hampir sebulan menahan rasa sakit, tidak dapat perawatan yang memadai karena orang tuanya tak mampu. Melalui Tim Pemenangan RHS, Benfri Sinaga Ketua DPC Partai Berkarya, Radiapoh mengintruksikan agar segera membawa Novri ke rumah sakit.


Radiapoh Sinaga menyempatkan datang kerumah orang tuanya dan berdoa agar kedua orang tuanya tabah dan anaknya dalam keadaan sehat.

“Kepada orang tuanya, saya berpesa untuk tidak bersusah hati memikirkan biaya perobatannya, semuanya telah terjawab, dan Tuhan telah memberikan jalan. Mari kita bersama-sama bersyukur, apa yang sudah ditetapkan Tuhan, dalam penyembuhan anak kita ini,” ujar Radiapoh Hasiholan Sinaga Calon Bupati Simalungun Nomor 1.

Keesokan hari nya 17/10 sekitar jam 10 pagi, Novri Situmeang sudah berada di Rumah Sakit Tiara PematangSiantar Provinsi Sumatera Utara Pasangan suami istri itupun merasa lega, karena kekhawatiran mereka sudah mendapat jawaban dari Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS). Kehadiran Radiapoh Hasiholan Sinaga di rumah mereka 16/10 diluar dugaan tak di sangka-sangka.


Menurut Marlin Situmeang orang tua Novri, sebelum nya juga telah mendapatkan pertolongan dari TS RHS yaitu Befri Sinaga. “Tetapi sesungguhnya kami banyak mengharapkan.

“Ketika RHS berdiri didepan pintu, saya gemetar memandangnya, tak tahu membilang apa,” kata Ridayanti Sinaga.


RHS, itu mukjizat dari Tuhan bagi kami, saya hanya petani biasa dan itupun hanyalah menyewa tanah orang. Terus terang sebelum nya kami bingung memikirkan biaya pengobatan anak kami.


“Kami berdoa untuk kemenangan RHS di Pilkada9Desember nanti. RHS ZW, adalah yang terbaik menjadi pemimpin Kabupaten Simalungun,” kata Marlin Situmeang.


Selain Novri Situmeang, mendapatkan hal yang sama adalah Putra Pratama anak semata wayang Ngatiman(35) dan Fitri Ningsih Sidauruk (27) warga Huta Purwosari Atas Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara mengalami gangguan di saluran pembuangan air seni.


Menurut orang tuanya, setiap orang seorang lelaki buang air kecil dari alat kelaminnya, kata Fitri Ningsih Sidauruk di RS Vita Insani jumat 20/11. “Setelah mendapatkan bantuan dari RHS ZW, kami dari orang tuanya merasa lega,” ujarnya


Berkah RHS didatangkan pada Pilkada9Desember, bagi Ngatimin dan Fitri Sidauruk sangat luar biasa, karena kehadiran RHS dirumah SAIMUN dalam spesialisasi visi dan misi 27/8.

Saat itulah kami diperkenalkan kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga. Sungguh luar biasa, dahsyat mendengar itu Radiapoh Hasiholan Sinaga langsung tersentuh hatinya dan menyatakan bahwa pengobatan sampai sembuh anak kami ujar Fitri Sidauruk.


Khairudin Harahap Ketua Tim RHS ZW yang selalu mendampingi Putra Pratama upaya pengobatannya di RS,Umum Adam Malik Medan sebanyak 8 kali, akhirnya dioperasi di RS Vita Insani Pematang Siantar.


BERKAH DAN DOA RHS.

Ngatimin dan istrinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga karena secepatnya menanggapi masalah yang mereka hadapi dan bisa selesai ujar mereka.


Bagi kami RHS ZW, adalah berkah dari Tuhan. Kalau tak ada RHS, begaimalah hidup anak kami jadi sekarang udah ada perubahan, sehat. Kemudian Fitri begitu pula berdoa semoga Tuhan memberikan kesehatan kepada RHS, dan memenang kannya pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti harapan kita masyarakat Simalungun agar ada Perubahan.


(Laporan Syam Hadi Purba)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts