30.4 C
Jakarta
Minggu, Februari 28, 2021

Praktisi Hukum Andar Situmorang : Minta Pelaku Penganiayaan Romauli, Segera Ditangkap

MEDAN, BEO.CO.ID - Romauli Situmorang Binti Kristina Sirait Penduduk Jalan Flamboyan Utara V No 868 RT 007 /002 Kelurahan Pendurungan, Kecamatan Pendurungan, Kota Semarang,...

Latest Posts

RHS: Komitmen Saya, Bela diri Tako bersama Cabang Olahraga Lainnya akan Besar di Simalungun

Siantar, Beo.co.id – Calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dinobatkan menjadi bagian dari Keluarga Besar Olahraga Bela Diri Tangan Kosong (Tako), ditandai dengan pengucapan semboyan Tako Indonesia yakni Tricita Utama bermakna perkasa, rendah hati dan luhur budi.

Yang dilanjutkan dengan prosesi pengangkatan RHS sebagai atlet dengan penyematan sabuk hitam oleh para Dewan Guru Tako, di rumah pribadinya, Rabu (24/11/2020).

Pemasangan Sabuk Hitam dilakukan dewan guru, Benny Pasaribu, Suhanta Paulus, Robert Hutagaol, Rupina Br Aruan, disaksikan puluhan atlet Tako dari Pengcab Simalungun.

Pada kesempatan itu, RHS menyatakan sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Tako Indonesia kepadanya, sehingga dirinya semakin bersemangat menghadapi Pilkada Simalungun 9 Desember 2020.

RHS mengaku, dalam program yang disusunnya bila dipilih masyarakat Simalungun menjadi Bupati Simalungun, akan memberikan ruang terbuka untuk para pemuda Simalungun supaya berkreasi dan berinovasi untuk mewujudkan Simalungun Sejahtera.

RHS juga mengapresiasi Tako Indonesia yang selama ini lebih menjunjung sportivitas dalam dunia olahraga.

“Saya berkomitmen, nantinya akan mengembangkan dan memberikan perhatian khusus kepada seluruh olahraga di Simalungun, termasuk olahraga Tako Indonesia,” kata RHS.

RHS juga berharap, seluruh atlet Tako Indonesia yang ada di Simalungun selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Simalungun, dengan cara mengukir prestasi baik di tingkat lokal, nasional hingga internasional.

“Dan sekali lagi, mohon doa restu dan dukungan dari Keluarga Besar Tako Indonesia. Komitmen saya ke depan, bersama-sama kita bisa mengembangkan Tako di seluruh wilayah Simalungun,” ujar pria yang kini akrab dengan panggilan Oppung Zio ini.

Sementara itu, Dewan Guru Kehormatan Tako Indonesia Benny Pasaribu menuturkan bahwa RHS selama ini sangat peduli kegiatan pemuda dan olahraga. Dan khusus olahraga Tako, selama RHS di Batam sangat peduli dan memberikan perharian khusus pada kegiatan olahraga Tako.

“Saya sudah lama mengenal sosok RHS, yang rendah hati dan memiliki jiwa sosial. Dan selama ini, saya mengetahui RHS sudah memberikan perhatian khusus kepada Tako Indonesia,” kata Benny.

“Kami meyakini, bila RHS nantinya diberikan kepercayaan oleh Rakyat memimpin Kabupaten Simalungun, maka RHS akan mengembangkan dan memberikan perhatian serius kepada Tako Indonesia,” tambah Benny. (***)

Latest Posts

Don't Miss