28.2 C
Jakarta
Rabu, Mei 19, 2021
spot_img

Latest Posts

RHS-ZW : Tak Ada Politik Balas Dendam “Terjaminkan ASN”



SIMALUNGUN, Beo.co.id – Radiapoh Hasiholan Sinaga Calon Bupati Simalungun yang berpasangan dengan WakIL Bupati ZW No. 1 bertekad tidak melakukan politik balas dendam terhadap oknum yang curang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Ketika RHS – ZW nantinya memimpin jika menang tidak ada balas dendam kepada ASN, mulai dari Pangulu /Kepdes, Camat dan lainnya tetapi memberi edukasi kenyamanan kepada masyarakat.


Hal itu dikatakan Radiapoh Hasiholan Sinaga, Senin (9/11) di Rambung Merah Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumatera Utara dalam jumpa Pers.


“Jika kelak terpilih, memimpin Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, RHS ZW memperjuang kesejahteraan rakyat termasuk ASN dan perangkat Desa atau Pangulu nantinya. Tak ada politik balas dendam, ASN terjamin tak ada istilah isi pulsa agar jabatan tetap dijabat,” ujarnya.


Ditegaskan sekali lagi, tak ada yang dinamakan pelicin bagi ASN dan tak ada lagi intervensi dalam menggunakan anggaran, apalagi yang dinamakan mutasi mengakibatkan ASN depresiasi gara – gara tiba dinonjobkan.


Mari kita bersama sama membangun Simalungun bersama sama Radiapoh Hasiholan Sinaga,dan Zonny Waldy Nomor 1 Simalungun lebih baik dan rakyat Sejahtera.


“Jangan takut di intimidasi, atau
di paksakan untuk memilih PASLON tertentu
ada hukum yang berkaku di Indonesia, Bawaslu menerima laporan yang melanggar aturan, RHS mengakhiri pembicaraan di depan PERS,” tuturnya.


(Syam Hadi Purba Tambak)

Latest Posts

Don't Miss