29.3 C
Jakarta
Minggu, Maret 7, 2021

Pisah Sambut Kajari Baru Lebong, Diiring Lantunan Khas Rejang

LEBONG, BEO.CO.ID - Pemkab Lebong dalam pelaksanaan pisah sambut Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu baru dan yang lama digelar dirumah dinas Bupati...

Latest Posts

Road Show Agusrin, Antusias Masyarakat Tinggi, Bukan Setingan..!!

KOTA BENGKULU, Beo.co.id – Masih tinggi animo dan antusias masyarakat Bengkulu ingin bertatap muka langsung dengan Bapak Agusrin dalam road show yang sudah hampir terpenuhi 9 Kabupaten 1 Kota, bukanlah “setingan.”
Ketua Kami Agusrin Provinsi Bengkulu mengatakan, ada beberapa titik wilayah Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang dilalu, memang antusias masyarakat cukup tinggi, dikarenakan kurang lebih hampir 10 tahun bapak Agusrin tidak tampil dipublik.
“Momentum ini bagian kesempatan masyarakat untuk bertemu langsung dan bersilaturami dengan bapak Agusrin, sosok yang dirindukan dan masyarakat tidak ragu menyambut kedatangan Agusrin diacara road shownya,” terang Soheri Ersuan kepada Beo.co.id di salah satu tempat di Kota Bengkulu, (27/11/2020).
Lanjut Soheri, kedekatan itu bukan kali ini terjadi, seperti 10 tahun silam bapak Agusrin menjadi gubernur Bengkulu secara emosial lebih dekat dengan masyarakat kalangan bawah, terutama memikirkan nasib petani dan para pekebun. Samping itu, kendati pernah tersandung hukum, apa yang diberikan terdahulu kepada masyarakat masih membekas dan jelas, lihat antusias itu masih tinggi dibeberapa wilayah.
“Antusias masyarakat itu tinggi terjadi secara alami, bukan setingan, karena masyarakat tidak ragu mendekatinya dan tidak canggung menjumpai bapak Agusrin yang terkenal dengan program pro rakyat dan hal itu tidak berubah dulu dan sekarang,” tuturnya diakhir.

Pewarta : AS-Sbong Keme

Latest Posts

Don't Miss