spot_imgspot_img

Road Show AIR, Imron Rosyadi Pamit Dengan Tokoh Masyarakat Lebong

LEBONG, Beo.co.id – Kedatangan Imron Rosyadi cukup menyinta perhatian masyarakat Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, yang notabenenya adalah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu yang sedang bertaruang Pilkada 2020 ini.
Kedatangan Calon Wakil Gubernur, Imron Rosyadi yang menyambangi Kepala Badan Musyawarah Adat (BMA) Kabupaten Lebong dan salah satu tokoh masyarakat Lebong, di Desa Paya Embik Kecamatan Amen menjadi perbincangan masyarakat.
“Kedatangan bapak Imron Rosyadi tempat saya memohon pamit sebagai bentuk etikanya, dia mengatakan akan mengadakan road show diwilayah kabupaten Lebong dalam waktu dekat,” ujar Badruzzaman saat hubungi via telpon, (5/11).
Ketika ditanya oleh media ini, terkait dukungan mengarah kemana, Badruzzaman mengatakan, yang itu belum bisa saya terangkan dan perlu ingat ini diluar dari BMA. Agar masyarakat kita bisa memilah dan tidak mengundang hal yang negatif.
“Seperti itu juga kegiatan yang lainnya, dia juga pamit, seperti kunjungan di Tes, sekali lagi tidak ada hubungan dengan BMA,” tegasnya.

Pewarta : Sbong Keme

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,987PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts