spot_imgspot_img

Sambut HUT RI Jembatan Sungai Gerong Bercahaya, Jangan Lupakan Pahlawan

LEBONG, BEO.CO.ID – Dalam rangka peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2021 saat ini Pemerintah Desa (PEMDES) Sungai Gerong, Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, menghiasi jembatan Sungai Gerong dengan lampu LED warna-warni.

Suasana saat memasang lampu LED di jembatan Sungai Gerong, (2/8/21). Dok

Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, selain lampu LED jembatan juga hiasi dengan foto poster presiden beserta istrinya dan pahlawan revolusi yang bertengger disepanjang jembatan. Bahkan menjadi ramai ketika menjelang malam hari para remaja dan muda berfoto disana dalam menyemarakkan HUT RI ditengah pandemi Covid-19.

“Waktu kita pasang ada juga masyarakat yang tidak tahu nama ibu negara, maka itu ide ini dilahirkan agar masyarakat tahu, terutama untuk anak-anak remaja yang kini mengikut perkembangan zaman,” ucap Kades Eko Mareja saat berbincang kepada media ini (2/8/21) beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, dengan diadakan hal  yang seperti ini, dapat mengikut sertakan dan bagian menumbuh rasa nasionalisme ditengah masyarakat khususnya Sungai Gerong dan Kabupaten Lebong. Untuk itu, tidak melupakan perjuangan para pimpin bangsa serta pahlawan yang telah membesarkan bangsa ini.

“Harapan saya semoga kita semua tidak melupakan perjuangan para pimpin dan pahlawan kita. Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sungai Gerong untuk tetap menjalan prokes, sebalik juga yang berkunjung dijembatan Sungai Gerong yang berfoto disana untuk memakai masker demi memutus mata rantai Covid-19,” tutupnya.

Pewarta : Sbong Keme

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,952PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts