spot_imgspot_img

Satukan Tekat Menangkan, Kopli Ansori-Fahrurrozi

LEBONG, Beo.co.id – Tokoh masyarakat Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, bertekat menangkan Kopli Ansori-Fahrurrozi yang lebih kenal dalam mottonya “Bahagia dan Sejahtera” dibumi Swarang Patang Stumang, Pilkada 2020.
Dikatakan, Popay kepada Beo.co.id, bahwa kami sebagai masyarakat Uram Jaya bertekat menangkan bapak Kopli Ansori – Fahrurrozi yang mampu membawah perubahan kedepan Lebong “Bahagia dan Sejahtera.”
“Apa lagi jagoan kita putra asli Uram, walau pun dua pasangan calon juga berasal dari daerah sana, tapi kami yakin Kopli bisa merebut suara disana dengan prediksi mencapai 80 %,” ujar Popay diposko pemenangan, Kamis malam (22/10).
Selain itu, dia pengusaha yang berhasil dan sukses, untuk ditingkat kepedulian sosialnya, bukan baru kali ini dimulai. Itu pun sudah lama, masyarakat Lebong lebih tahu itu.
“Makanya kita bertekat sampai tanggal 9 Desember 2020 berkeyakinan Kopli Ansori – Fahrurrozi menang, dipertarungan Pilkada 2020 ini, Salam Bahagia dan Sejahtera serta mohon doanya,” ucapnya.
Hal senada juga diungkap tim pemenangan Kopli Ansori – Fahrurrozi kepada media ini melalui via handpone mengatakan, kita yakin dengan sosok keramahannya dan tekat bersama Kopli Ansori menjadi pemenang.
“Mengingat didukung dengan ekonomi yang mapan secara finanlsial, tidak akan terjadi Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), jika dia terpilih nanti,” tanggap Adi Ogan masyarakat Talang Bunut.
Lanjut Adi Ogan menambahkan, disanalah satu keyakinan masyarakat terhadap beliau dan insyallah bisa membawah Lebong yang “Bahagia dan Sejahtera” dalam mengayomi masyarakat Lebong yang kita cintai. Dan semoga dengan didukung parpol terbanyak menjadi kekuatan tersendiri dalam komposisi politik yang saat ini.
“Untuk itu kita lebih kuat dalam membangun kebersamaan tidak hanya Uram Jaya, tapi bersama – sama masyarakat Lebong,” jelasnya diakhir.

Perwarta : Sbong Keme

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,987PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts