25.3 C
Jakarta
Selasa, Maret 9, 2021

Dilarang Meliput, PWI Lebong Tembuskan Surat Kapolda Bengkulu

LEBONG, BEO.CO.ID – Terkait insiden pelarangan dan pengusiran wartawan dalam bertugas, oleh oknum perwira dan anggota Polres Lebong. saat sejumlah wartawan ingin meliput kegiatan rekontruksi...

Latest Posts

Tanggapi Keluhan Warga, Lurah Siulak Deras Janji Bangun Drainase

LAPORAN : Marhen

KERINCI, Beo.co.id – Demi meningkatkan lingkungan yang bersih Kelurahan Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, melalui pemerintahan Kelurahan yang pimpin, Irwan Ali menanggapi keluhan warga, terkait kurang lancarnya drainase (parit) diwilayah RT 9.

Data yang himpunan media dan keterang masyarakat setempat, selama ini tidak berfungsi dengan baik saluran pembuangan rumah tangga ke Sungai Batang Merao. Mirisnya, ketika menjelang hujan lebat, sampah penyubatan drainase warga berserakan dijalan raya, link Siulak Deras – Tanjung Genting, 11 desa dimudik.

Irwan Ali menerangkan kepada Beo.co.id, Senin (28/12) bahwa kita akan kerjakan fisik drainase sepanjang 28 Meter yang menjadi keluhan warga.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pembangunan darinase yang menjadi catatan masyarakat kita,” ujarnya

Ia menambahkan, berapa anggaran yang dibutukan untuk pembangunan drainase tersebut, pelaksanaan pembangunan menggunakan anggaran Kelurahan.

“Semoga pembangunan drainase yang rencanakan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat RT 9,” pintanya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat RT 9, Pak Indra yang akrab dalam sapaannya sehari – hari mengatakan, pembangunan drainase harus menjadi perhatian serius pemerintahan Kelurahan Siulak Deras.

“Mengingat sering kali terjadi penumpukan sampah dari dalam drainase selama ini mengeluarkan bau busuk yang menyengat, karena tersumbat Lurah Irwan harus tahu dan pejabat daerah sekali melintas daerah ini,” terang pak Indra diakhir.

Latest Posts

Don't Miss