spot_imgspot_img

THM Koin Bar Siantar Diduga Sarang Narkoba

SIANTAR, BEO.CO.ID – Kota Pematang Siantar, Provinsi Sumatra Utara (Sumut) yang dijuluki dengan Kota Pendidikan akhir-akhir ini menjadi sirna karena berubah menjadi bisnis obat terlarang dan peredaran narkoba jenis sabu-sabu, benarkah isu yang beredar ?.

Bisa dipercaya bisa tidak, tetapi untuk membuktikannya datang lagi ketempat hiburan Malam (THM) yang namanya THM KOIN BAR yang terletak di jalan Parapat Km 2 Simpang 2 Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar yaitu lokasinya Eks Laponta.

Hasil Investigasi pantauan awak media ini Kamis 9/12 Malam sekitar 21 wib diminta lokasi KOIN Bar sangat ramai dikunjungi penonton yang haus hiburan malam.

Ketika berbincang-bincang dengan pengunjung bernama BS (45) dilokasi THM KOIN Bar, beliau mengatakan, “namanya saja KOIN Bar, tahu abang KOIN itu Ada satu KOIN diduga ada di dalamnya Pil estase harganya Rp 350 Ribu bang,” ujar kepada awak media ini secara terperinci.

Selanjutnya dikatakannya KOIN itu yang memasarkannya itu bang Mimi kasir bar, tetapi meminta harus yang benar mengenalnya. Bukan hanya itu, kalau kulihat banyak juga beredar barang itu disini.

“Apa itu tanya awak media ini, itu si putihnya alias sabu-sabu,” ujar sambil ketawa.

Menurut sumber lain, ketika awak media ini mencari info tentang pemiliknya atau Manajemen THM KOIN BAR berinisial B. SIR. “Dan mengatur amplop untuk memuluskan bisnisnya berinisial BL kepada oknum-oknum yang berkompeten,” ujar sumber tadi.

Ketika dikonfirmasi awak media ini kepada BS ke HP miliknya Kamis (9/12) tidak aktif begitu juga yang membagikan ampolov kepada oknum tertentu BL.

KETUA Umum DPP LSM HALILINTAR RI Sumatera Utara, S Tambak SH menjawab pertanyaan awak media ini Jumat (10/12) tentang dibukanya THM KOIN BAR yang diduga peredaran Narkoba dan Estase,

Meminta kepada Kapolres Kota Pematang Siantar, Provinsi Sumatra Utara, Boy Siregar agar menutup semua jenis THM yang diduga peredaran narkoba jenis sabu-sabu atau jenis Pil Estase,” imbuh Ketua LSM HALILINTAR RI.

(Tim Redaksi /SHP)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,129PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts