spot_imgspot_img

Thomas : Antarkan Surat Hearing Ke DPRD Lebong, Pertanyakan Jalan Tanjung Agung-Danau Liang ?

LEBONG, BEO.CO.ID –  Thomas mantan Kepala Desa (Kades) Danau Liang, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu mewakili masyarakat akhirnya mendatangi kantor sekretariat dewan, guna mempertanyakan kejelasan status perubahan pembangunan Tanjung Agung – Danau Liang yang dialihkan ke Nangai ke Tayau.

“Tadi kami sudah sampaikan surat hearing ke DPRD dan sudah juga mengambil tanda terima untuk mempertanyakan pindahnya jalan Tanjung Agung-Danau Liang yang dialihkan ke Nangai Tayau,” tanya Thomas melalui sambung via Whatsapp kepada media ini, (7/9/21).

Thomas sedang bersama Ketua Komisi II, Ahmad Lutfi (kemeja biru-tengah). Dok

Lanjut Thomas, tujuan surat hearing ke DPRD dan pemanggilan pihak OPD terkait, ini perlu diketahui secara jelas dan dipertanyakan masyarakat, apa sebab telah terjadinya perubahan rencanaan awal dalam pembangunan Tanjung Agung- Danau Liang yang telah menghabiskan anggaran puluhan miliyar. Dan tidak sesuai dengan judul yang ditampilkan website resmi di Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Lebong.

“Mengapa ini bisa berubah, tidak sesuai dengan dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) apakah diperolehkan. Dari hasil pertemuan saya dengan Ketua DPRD dan Ketua Komisi III akan diadakan hearing secepatnya, tapi masih mengatur jadwal hearing, belum tahu kapan kepastiannya,” kata Thomas kembali bertanya mengakhiri keterangannya kepada awak media ini.

Pewarta : ED/SB

 

 

 

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,952PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts