28.2 C
Jakarta
Rabu, Mei 19, 2021
spot_img

Latest Posts

Tim Parpol Tak Kenal Lelah Menuju Simalungun 1 RHS-ZW


SIMALUNGUN, Beo.co.id – Tiada kata lelah demi kemenangan RHS ZW No1 untuk menuju Simalungun 1mendulang suara untuk Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kelihatan Suriawan SH anggota DPRD Simalungun dari Partai Hanura bergotong royong bersama masyarakat Karang Sari Gunung Maligas Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.dok


Hal itu terungkap dari kalimat Suriawan SH, Minggu siang (15/11) saat bergotong royong bersama masyarakat Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.


“Sangat semangat bersama Warga Karang Sari dan langsung ikut bergotong royong membersihkan jalan masyarakat, yang selama ini jadi julukan jalan rusak,” ujar Anggota DPRD kepada awak media ini belum lama ini.


Selanjutnya dikatakan, Mantan Ketua MPC PP Simalungun, Provinsi Sumatera Utara yang sekarang menjadi DPRD Simalungun, “setiap gotong royong selalu diberikan bantuan 10 sak semen dan minggu lalu 20 sak untuk TPA,” kata Anggota DPRD Simalungun.
Pendidikan Bimtek Saksi untuk RHS ZW O1.

Agus Irawan Sinaga SH menjelaskan RHS ZW memperjuang kesejahteraan rakyat. dok

Tim Partai lain seperti, Agus Irawan Sinaga, SH dari Partai Perindo mengumpulkan kadernya untuk menjadi saksi RHS ZW pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Agus Irawan Sinaga SH yang juga Anggota DPRD Simalungun dari Perindo sering turun ke Daerah Pemilihan nya untuk sosialisasi tentang Simalungun Sejahtera yaitu RHS ZW.


Bukan hanya itu, Sugiarto dari Partai Golkar turut mengambil bagian untuk memenangkan RHS ZW mengumpulkan kader yang berpendidikan, yaitu Bimtek sebagai saksi dan bertemu dengan emak-emak di daerah pemilihannya ketika menjadi DPRD Simalungun saat ini telah anggota DPRD Simalungun.


(Tim Syam Hadi Purba Tambak)

Latest Posts

Don't Miss