spot_imgspot_img

Tomy PJS Kades Sungai Gelampeh, Gencar Bangun Infrastruktur Melalui DD 2020

KERINCI, Beo.co.id Setelah dilantik bulan Juni 2020 lalu,Tomy Jepisa PJS Kades Sungai Gelampeh, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi belum genap 5 bulan telah melaksanakan pembangunan infrastruktur gedung serbaguna.

Gedung serbaguna yang telah lama didambakan oleh masyarakat baru kali kini bisa terwujud, dengan tujuan sebagai prasaranan penunjang olahraga bagi masyarakat yang bergemar olahraga bulu tangkis didaerahnya. Disamping itu mengembangkan kesenian budaya tradisional untuk pertahankan potensi yang ada.

Menurut Tomy, program ini merupakan primadona bagi kaum anak muda, untuk melahirkan bibit baru pebulutangkis desanya, meskipun kami jauh di pelosok desa, “saya yakin kata tomy banyak sekali yang hobi bulu tangkis, selama ini kami bermain di holl Siulak Deras, holl Suko Pangkat, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami sudah mampu mendirikan gedung sebagai fasilistas olahraga sekaligus gedung serbaguna bagi masyarakat,” terangnya.

Ia menambakan, holl ini adalah gedung serbaguna yang berukuran 12×20 M dengan menelan dana hampir 350 juta, sekaligus merupakan sanggar seni untuk kuala muda beraktivitas. Bisa juga di gunakan untuk kegiatan lainnya, seperti musyawarah, rapat dan lain -lain.

“Kita harap masyarakat bisa menjaga ini dengan baik, apalagi kades terpilih nantinya harus mampu menyelamatkan dan memprioritaskan kekurangan yang ada, bisa menjadi program baru didalam tahap pembangunan selanjutnya,” katanya.

Lebih jauh diterangkan Tomy, pembangunan gedung serbaguna ini, sangatlah perlu saat ini, karna anak-anak muda harus melakukan aktivitas positif seperti olahraga.

“Apalagi kita di tengah tengah pandemi covid 19 harus ada berolahraga untuk meningkatkan ketahanan tubuh (imun) untuk melawan wabah Covid 19,” tuturnya diakhir kepada awak media ini.

Laporan : Marhen

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts