27.4 C
Jakarta
Selasa, Juni 15, 2021
spot_img

Latest Posts

Traso Caffe And Food Court Curup, ‘Estafet’ Bangkit Dari Pandemi Covid 19

KOTA CURUP, BEO.CO.ID Traso Caffe And Food Court yang berlokasi dijalan Ahmad Yani No.46, Kampung Jawa, Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu tempat tongkrongan baru kaum milenial hingga orangtua yang baru saja dilaunching 3 Januari 2021 yang lalu.
Tempat tongkrongan asik ini menyusun tema suasana dirumah tempo dulu yang dikemas dengan halaman rumah cukup luas. Di dalam cafe itu, terdapat beberapa spot foto yang instagramable dengan menu beraneka ragam tidak menguras kantong kaum milenial serta family.
Deno Meliansyah Putra selaku Owner Traso Caffe And Food Court Group yang juga pemilik dari caffe tersebut. Di dalam cafe itu, terdapat beberapa spot tempat foto yang instragramable.
Seperti, lampu gantung yang ada dihalaman cafe dan berlatar belakang rumah lama, tidak tunggu lagi oleh memilik rumah.
Owner Traso Caffe And Food Court Group, Deno mengatakan, ini dikonsep outdoor dan memanfaat fasilitan lama rumah yang sudah dikomunikasikan sebelumnya oleh pemiliknya.
Ia mengaku sengaja ingin menghadirkan tempat tongkrongan yang asik bagi kaum milenial dan orang dewasa yang hanya sekadar ingin kongkow.
Apa lagi, Traso Caffe And Food Court suasana yang natural tanpa banyak menggunakan interior, berdiri dengan konsep yang sederhana. Sehingga membuat suasana cafe tersebut menjadi tidak terlalu ramai.
“Traso Caffe And Food Court, berbagai makan ringan dan menu food yang langsung dimasak oleh pengunjung, tentu menggugah selera serta ada juga menu bagi pecinta kopi yang aneka ragam,” kata Deno saat diwawancarai oleh Beo.co.id (14/2/21) yang lalu.
Fabio Enggrit pria yang akrab disapa Bio ini, di Traso Caffe And Food Court itu ada sekitar tiga lapak stand makanan dan dipastikan semua makanan di cafe tersebut enak.
Kata dia, usaha di Traso Caffe And Food Court ini sebagai visi dan misi untuk mendukung program Bupati terpilih Rejang Lebong dalam memberdayakan UMKM, kendati bermodal sendiri.
“Semoga dengan dibukanya Traso Caffe And Food Court ini dapat mengurangi jumlah pencari kerja di Rejang Lebong dan kita harus bangkit dari suasana ditengah Pandemi Covid 19 mengikuti 3M protokol kesehatan,” ujarnya.
Hal senada juga disampaikan, Dio Nata Akbar, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, protokol kesehatan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Kata dia, para pengunjung diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak.
“Harapan kami, semoga protokol kesehatan mampu mengurangi jumlah pengangguran di Rejang Lebong dapat mengurangi jumlah pencari kerja. Para pekerja yang kami pekerjakan di sini murni lokal dari Rejang Lebong anak muda-mudi sini,” pungkasnya.
Selain itu, usaha Traso Caffe And Food Court lahir ditengah Pandemi Covid 19, semoga usaha ini bagian kebangkitan ekonomi khususnya, identitas anak muda di Rejang Lebong untuk berani terjun didunia usaha.
“Kita harus bangkit dari Pandemi Covid 19 untuk peluang ekonomi,” tutupnya.

Pewarta : Wika Rifani/Sbong Keme

Latest Posts

Don't Miss