spot_imgspot_img

Video Oknum Lurah “Hallo Gaes” Di Lebong, Akhirnya Dilaporkan Ke Polisi

LEBONG, BEO.CO.ID – Masyarakat Kabupaten Lebong baru-baru ini digegerkan video dan foto oknum Lurah yang inisial VN diduga sedang bersama perselingkuhannya pria berinisial P yang beredar ditengah masyarakat dan menjadi buah bibir kalayak ramai.

Dua video yang berdurasi 37 detik dan 10 detik yang ditampil distory (status) via Whatsapp pribadi sang pria, terlihat peristiwa tersebut terjadi salah satu dihotel, belum diketahui secara persis di hotel mana ?. Akibat peristiwa video yang telah tersebar ditengah masyarakat akhirnya suami oknum Lurah melaporkan ke Polisi Lebong, (6/8/21).

“Laporan ini terkait penyebaran video, harapan saya bisa diusut tuntas oleh pihak kepolisian,” terang Suanda saat keluar dari ruang Sat Reskrim Lebong usai memberi laporan.

Ketika tanya oleh awak media siapa yang dilaporkan, Suanda menjawab, “no coment” ucapnya sembari meninggalkan awak media berada di Polres Lebong. Media ini belum berhasil mengkonfirmasi terkait laporan tersebut kepihak Sat Rekrim Lebong sampai berita ini diterbitkan.

Pewarta : Sbong Keme

 

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,952PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts