spot_imgspot_img

Wabup Fahrurrozi Sidak Kecamatan Tubei, Demi Optimalkan Kedisplinan & Pelayanan Publik

LEBONG, BEO.CO.ID – Guna memastikan tingkat kedisiplinan pegawai serta terlaksananya pelayanan publik secara maksimal Wakil Bupati Fahrurrozi bersama staf kantornya melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak), dikantor Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong, Jumat pagi (16/7/21).

Foto bersama staf Kecamatan Tubei Wakil Bupati Lebong serta menghimbuan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus matai rantai Covid-19. Dok BEO.CO.ID

“Datangan saya ke Kecamatan Tubei dalam silaturahmi melihat kondisi Kecammatan ini, apakah melayani masyarakat dengan baik, ternyata setelah saya datang bahwa pengawainya ada, pak Camat pun ada itu artinya bahwa kegiatan pelayanan publik kepada masyarakat dengan baik,” terang Wabup kepada media ini.
Fahrurrozi juga menjelaskan, bahwa diri diterima secara baik bersama staf Kecamatan dan Camat-nya. Disaat kegiatan pelayanan publik berlangsung terlihat juga masyarakat yang mendatangi kantor Camat Tubei ikut dilayani secara optimal.
“Pada intinya memastikan bagaimana pelayanan Kecamatan Tubei kepada masyarakat, ternyata hasilnya cukup memuaskan,” jelasnya yang juga menjelaskan pengawai yang tidak masuk memiliki keterangan yang jelas, soal kehadiran pengawai Kecamatan Tubei.
Ketika ditanya oleh awak media kegiatan inspeksi mendadak untuk rute selanjutnya, (Jumat 17 Juli 2021), untuk melihat terlaksananya pelayanan publik ditingkat Kecamatan, Wabup Fahrurrozi enggan menjelaskan secara rinci dalam pengawasan kedisplinan maupun terselenggarannya pelayanan publik.
“Jika diberitahu namanya bukan sidak ataupun melakukan pengawasan ditingkat Kecamatan,” tutupnya sambil tertawa lebar.
Camat Tubei, Aleci Hutabarat saat menyikapi kedatangan Wakil Bupati Lebong dalam kegiatan inspeksi mendadak tersebut. Dia mengatakan, ini kedatangan pak Wabup Fahrurrozi serta silaturahmi ini perlu aspresiasi atas dan bawahan dengan melihat langsung kondisi ril pelayanan masyarakat di Tubei.
“Kita sangat berterima kasih atas kedatangan Wabup dapat memberi perhatian serta masukan saran yang positif, demi terjadinya peningkat pelayanan publik dibawah pimpinan kita, khusus Kecamatan Tubei,” pintas Camat Tubei kepada wartawan ini.
Pewarta : AN/SB-ADV

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,995PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts