Bulan Penuh Berkah Korem 022/PT Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

PEMATANG SIANTAR, BEO.CO.ID – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dimana umat muslim berlomba – berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Korem 022/PT membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makorem 022/PT jalan Asahan km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (28/03/2023).

Giat berbagi takjil kali ini dipimpin Perwira Jaga Korem 022/PT Letda Ckm TP Sihombing, beserta anggota Makorem lainnya.

Tampak senyum para anggota TNI yang dengan cara bergantian membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil menjelang datangnya waktunya berbuka puasa.

“Kegiatan ini merupakan Program dari Korem 022/PT sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah,” ucap Letda Ckm TP. Sihombing.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP. mengatakan, bahwa Kegiatan Pembagian Takjil Gratis merupakan Program dari Korem 022/PT sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kesorean dijalan, sehingga tidak sempat untuk berbuka dirumah masing-masing.

BACA JUGA :  Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Telkom Seret Esron Sinaga

“Dimana kegiatan berbagi Takjil gratis ini juga akan dilaksanakan pada Sore hari menjelang datangnya Buka puasa setiap harinya selama bulan suci Ramadan 1444 H, sehingga kami menghimbau bagi pengguna jalan di wilayah Kalianda yang tidak sempat berbuka dirumah, maka dapat melaksanakan berbuka puasa di Korem,” ujar Danrem

K. Sinaga salah seorang juru parkir di Siantar menjelaskan, dengan adanya pembagian takjil gratis di Korem, “saya dan rekan-rekan yang tidak bisa pulang berbuka dirumah, tidak kebingungan lagi mencari takjil untuk berbuka puasa, kami cukup datang ke korem berbuka bersama Bapak-bapak Tentara,” jelasnya.

“Terimakasih kepada seluruh anggota Korem 022/PT, semoga mendapatkan ganjaran pahala yang besar di bulan penuh berkah ini,” tutup K. Sinaga.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org