spot_imgspot_img

Video Panas 41 Detik Hebokan Masyarakat Lebong

LEBONG, BEO.CO.ID – Heboh video panas 41 detik yang sedang viral di masyarakat, akhirnya salah satu tokoh masyarakat buka suara. Tak heran video yang tidak pantas itu tidak hanya menjadi pusat perhatian masyarakat bahkan menjadi status terupdate di beranda media sosial.

Diungkapkan Rozi Antoni masyarakat Kabupaten Lebong mengatakan, telah beredar video tidak pantas muncul ditengah masyarakat dan dilakoni oleh seorang remaja yang melakukan video call via WhatsApp dan belum diketahui keberadaannya serta identitas pemeran video tersebut.

“Kita berharap kepada pihak berwajib untuk menyelusuri video tersebut dan melakukan upaya pembinaan serta beri masukan positif kepada anak-anak untuk tidak mudah terjebak dipergaulan yang salah,” tegasnya kepada Beo.co.id (16/9/21) dikediamannya.

Termasuk juga berupaya melakukan pencegah keresahan di masyarakat khususnya di dunia permedsosan lebih lanjut, mengingat telah ramai status di beranda media sosial facebook yang kini menjadi trending topik tengah masyarakat.

“Ini harus ada peran aktif dari semua pihak untuk melakukan bimbingan kepada generasi muda, mulai dari rumah dan lingkungan baik itu juga pergaulannya, sekali saya meminta kepada yang berkompeten untuk menindaklanjuti hal tersebut,” sampainya.

Hal senada juga disampaikan pemuda Suka Bumi, Kecamatan Lebong Sakit, Reno Safrudiansah mengatakan, sangat menyayangakan telah beredar video yang tidak panas ditengah masyarakat. Bahkan dirinya berpesan harus adanya peran aktif Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

“Termasuk Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Lebong dan BMA harus benar-benar dijalani dan serius memberi arahan kepada generasi penerus bangsa, semoga tidak terulang kembali,” masukannya mengakhiri perbincangan kepada awak media ini.

Pewarta : Ed/SB

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,995PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts