spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Deston Nusantara Terpilih Aklamasi, Pimpin KONI Lebong 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

LEBONG, BEO.CO.ID – Jum’at 09 September 2022 bertempat di Aula Pemda Kabupaten Lebong, Koni Kabupaten Lebong menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2022.

Acara ini dibuka oleh Bapak wakil Bupati Kabupaten Lebong Drs. Fahrurrozi,M.Pd, dikarenakan bapak Bupati Lebong berhalangan hadir ada Tugas lain dalam sambutanya membuka secara resmi kegiatan tersebut diatas.

Dihadiri di Musorkab KONI Lebong yang ke-IV adalah FORKOPIMDA (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Lebong, Pengurus KONI Propinsi Bengkulu dan para undangan.

Kemudian tampak 19 Cabang Olahraga (Cabor) dari 20 Cabor yang ada dibawah binaan KONI Lebong, dimana 15 Cabor sebagai pemilik suara penuh dan 4 sebagai team peninjau sedangkan 1 absen.

Hal ini dikatakan Bapak Gunawan dalam sambutannya sebagai ketua Panitia Pelaksana/Ketua team penjaringan calon Ketua Koni Lebong periode 2022-2026.

Gunawan juga menyebutkan adapun dasar pelaksanaan kegiatan dimaksud, UU RI Nomor 3 tahun 2005 tentang sistem Keolahragaan, Keputusan Presiden RI Nomor 72 tahun 2001 tentang KONI, Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) KONI.

BACA JUGA :  Harga Material Proyek DD "Ngelunjak", Rahmad Robi : Tanya Pak Kades

“Yang bertujuan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan ketahanan nasional, meningkatkan kinerja olahraga di Lebong dan meningkatkan prestasi atlet dan pelatih di Kabupaten Lebong propinsi Bengkulu,” harapnya kedepan.

Tahapan penjaringan yang buka pada tanggal 6 – 8 September 2022, sampai dengan pukul 00.00 WIB dini hari (8-9-2022) hanya saudara Deston Nusantara yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon dan menyerahkan kembali berkas kepada pihak panitia.

“Berdasarkan tahapan seleksi pemberkasan dan Tatib pemilihan Ketua KONI memenuhi persyaratan yang ada disaat Musrokab berlangsung secara otomatis Deston Nusantara terpilih Aklamasi memimpin KONI Lebong masa periode 2022-2026,” jelasnya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Lebong terpilih Deston Nusantara pada kesempatan itu meminta pengurus KONI Propinsi Bengkulu melalui Bapak Donni Swabuana, ST, M.Si (Wakil Ketua KONI Propinsi Bengkulu) agar selalu memberikan masukan-masukan positif.

“Kepada pengurus KONI Lebong yang baru terpilih mengingat sebelumnya bapak Donni Swabuana juga merupakan mantan Ketua Koni Lebong sebelumnya yang lebih dulu dan senior menjalani organisasi ini,” sampai Deston kepada awak media.

BACA JUGA :  Harga Material Proyek DD Talang Ulu  Dinilai Tak Wajar, Ketua BPD Pilih “Bungkam”?

Sambung Deston juga mengatakan, KONI Lebong kedepannya dapat bekerjasama dengan pemerintah membangun insan olahraga yang berprestasi dikanca yang lebih tinggi.

“Membangun berkoordinasi dengan seluruh cabor, agar olahraga di Kabupaten Lebong semakin maju dan mencari solusi terbaik dalam menghadapi permasalahan Cabor terkait masalah Anggaran Dana agar lebih memadai kedepan.”

“Secepatnya melalui team prematur yang terdiri dari Bapak Rapik Sani dan Bapak Catur, akan membentuk kepengurusan Koni Lebong Terbaru masa periode 2022-2026 untuk dilaporkan kepengurus Koni Propinsi bengkulu agar cepat di SK kan dan dilantik guna menghadapi persiapan Porprop yang dalam waktu dekat ini bergulir,” ungkapnya diakhir. (Aan)

Kisah Singkat Jurnalis Gudi Podcast Kemenag Rejang Lebong

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org