“Diperiksa” Inspektorat, Kadis Kominfo SP Lebong “Tidak Bisa Jelaskan”

LEBONG, BEO.CO.ID – Diperiksa Inspektorat Dinas Kominfo Informatika statistik dan Persandian (DisKominfo- SP) Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, terkait persoalan pertanggungjawaban pengguna anggaran tahun (TA) 2022 masih bergulir.

Kepala Diskominfo SP, Saprul, SE dalam pengakuannya tidak mengetahui secara persis atas laporan pertanggungjawaban pengguna anggaran tahun (TA) 2022 tersebut. Ketika ditanya pokok persoalan tersebut, ia tak dapat memberi keterangan secara luas kepada awak media saat dimintai keterangan.

“Saya tidak bisa menjelaskan kalau untuk masalah laporan pertanggungjawaban tahun 2022, karena saya baru menjabat sekitar bulan November tahun lalu,” terang Saprul, Rabu (1/2/2023) yang baru menjabat Kepala Diskominfo SP, 9 November lalu, dilansir Pesirah.com.

Kendati demikian, ia tidak membantah adanya pihak Inspektorat Lebong sedang menjalani pemeriksaan audit reguler. Dan dirinya secara tegas meyampaikan, bukan sebagai pengguna anggaran (PA) di tahun 2022 dan ia tidak mengetahui hasil pemeriksaan yang dilakukan Inspektorat saat ini.

“Waktu itu memang ada dari Inspektorat melakukan pemeriksaan, tapi sifatnya hanya pemberitahuan ke saja karena bukan saya pemgguna anggarannya saat itu,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Sita Hp Saksi, Penyidik Tipiter Lebong Dilaporkan ke Propam Polda Bengkulu

Sambung Saprul, sampai saat ini dirinya belum menerima hasil pemeriksaan dari Inspektorat. Sehingga jawaban hasil temuan beserta kekurangan dari pertanggungjawan anggaran diDiskominfo-SP Lebong sebelum dapat diketahui.

“Sampai saat ini belum (hasil pemeriksaan, red),” singkatnya. (fan/SB)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org