spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dr. FADLI SUDRIA, SE. M.HUM : SIAP DAMPINGI ROMI BALONGUB JAMBI

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dalam dunia politik sikap tegas dan konsekuen dengan segala dampak yang akan terjadi, harus berani dikedepankan, tidak mencari keuntungan dalam kepura-puraan, agar rakyat tidak tahu dan tidak ragu. Berikut petikan pernyataan Fadli Sudria, SE.M. Hum, kepada Tim Catatan yang terabaikan.

Fadli Sudria, SE. M.HUM, anggota DPRD Propinsi Jambi dari daerah pemilihan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, 2019-2024, siap mendampingi H. Romi Hariyanto, SE sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Jambi 2024-2029, politik sudah menjadi pilihan maka secara terbuka, saya katakan siap dampingi Romi, sebagai balongub Jambi pada Pilkada tahun ini, jelasnya kepada Tim Catatan yang terabaikan, Minggu, 14 April 2024 sekitar pukul 12.27 WIB Via sambungan langsung Whatsapp Webnya.

Fadli, begitu Ia akrab dipanggil mengatakan, “saya secara terbuka mengatakan siap damping Romi, karena Romi lebih siap dari segala kemungkinan, jika Indonesia punya Prabowo di Jakarta, di Jambi Romilah Prabowonya dan Kerinci Fadli Sudrialah yang siap bertarung” dan tidak ada yang abal-abal semuanya jelas. Saya, siap dampingi “Pak Romi” menjadi orang nomor satu di Propinsi Jambi.

Masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh, supaya lebih tahu tentang kesiapan saya dan Pak Romi, kita siap rebut Kursi orang nomor satu propinsi Jambi, dengan segala konsekuensi dan resiko.

Berpolitik ini tidak boleh terombang-ambing, harus berani menyatakan sikap, jelas Putra Kerinci ini, asal Tigo Luhah Tanah Sekudung, Siulak.

Berpolitik, khususnya di Propinsi Jambi, “harus jelas induk Semangnya, tanpa kejelasan, semuanya akan sia-sia, tegasnya pada pengasuh Tim Catatan yang terabaikan, jelasnya.

Dari pengamatan dan keterangan dihimpun dari akar rumput, majunya Fadli Sudri, dari Kerinci siap dampingi Romi, persoalannya Kerinci krisis pemimpin baik Legislatif maupun Esekutif, apa lagi untuk pusat.

Daerah / Kota Sungai Penuh dan Kerinci, tidak satupun putra terbaiknya yang lolos ke Senayan DPR-RI dan DPD-RI, semua mentok ditengah jalan pada Pemilu lalu, perolehan Suara tertinggi rata-rata dibawah 50 ribu.

Majunya Fadli, sebagai orang nomor dua di Jambi, sebuah fase yang baik bagi masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Dimana, khusus Kerinci suara yang akan diperebutkan lebih kurang 200 ribu lebih sementara Kota Sungai Penuh lebih kurang 70 ribu suara, akan ada suara yang diperebutkan lebih kurang 270 ribu, kita siap bertarung Profesional dan Independen.

Maka pejabat Negara, yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, tak perlu ikut-ikut cawe-cawe.

Silakan Cagub dan Cawagub bertarung dengan caranya sendiri. Jika ada oknum pejabat yang ikut cawe-cawe, akan membuat masalah baru, seharusnya tidak ada masalah, bisa terjadi masalah. Jika ada oknum pejabatnya yang Cawe-cawe.

Dan para Kepala Desa se-Kabupaten Kerinci, dan Kota Sungai Penuh,  “jangan takut, dan jangan mau ditakuti oknum tertentu, yang mengintervensi hak masyarakat untuk memilih dan dipilih” hal ini juga ditegaskan Fadli Sudria, pada bagian lain keterangannya.

Hadirnya, H. Romi Hariyanto, SE, Sabtu malam Minggu, (13 April 2024) di Tigo Luhah Tanah Sekudung (Siulak) Kerinci, dengan sambutan hangat lebih kurang 700 orang warga masyarakat, keluarga dekat Fadli, Sahabat, dan kawan dekat, ini berarti masyarakat sangat butuh pergantian Gubernur/ Kepala Daerah Propinsi Jambi, yang mau dekat dengan rakyat, “dalam suka dan duka” Bukan menjelang Pilkada saja?. (*** ).

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org