spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gubernur Buka APDESI CUP Jambi 2023

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) bersama Gubernur Jambi Al Haris melakukan pembukaan turnamen sepak bola DPD APDESI CUP I Provinsi Jambi. Dok

JAMBI, BEO.CO.ID – Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H. gelar Datuk Mangkubumi Setio Alam, membuka APDESI CUP I Jambi 2023 dilapngan Stadion KONI Batanghari, 16 Nopember 2023 Kamis lalu.

Gubernur Jambi Al Haris, meminta dalam pertandingan agar menjaga sportivitas yang tinggi dan kuat sesame kepala desa di Propinsi Jambi.

Para undangan kalngan pejabat Sipil dan Militer langsung menyaksikan antar lain dihadiri Ketua APDESI Propinci Jambi Samsul Puad SH, Letkol CZI Darmadi, Bupati Batanghari, PJ Bupati Kerinci Asraf, S.Pt, M.Si, dan sejumlah undangan lainnya, kata Suardesi Ketua Cabang Apdesi Kabupaten Kerinci, kepada redaksi BEO.co.id, via sambungan telephone Cellullarnya, Kamis.

DPC APDESI Kerinci saat melakukan audensi dan silaturahmi bersama Gubernur Jambi Al Haris membangun komunikasi ringan terkait perkembangan desa dalam memberi masukan dan saran. Dok

Menurut Suardesi, dengan dibukanya acara kegiatan APDESI CUP I Jambi 2023 oleh APDESIPengurus Propinsi Jambi, Samsul Fuad, SH, selain sebuah ajang silaturrohmi antar pengurus APDESI se-propinsi Jambi, juga membangun dan membangkitkan semangat olah raga Sepak Bola paling populer dinegeri dan daerah yang paling banyak penggemarnya,

Dan sekaligus memberdayakan Sepak Bola dimulai dari masyarakat paling bawah di desa-desa/ dusun yang jauh dari jangkauan perkotaan, setelah acara APDESI CUP I selesai dan kembali ke daerah masing-masing, dan sepak bola harus dikembangkan, mungkin dari cikal bakal melahirkan pemain berbakat dan terbaik bagi Timnas Indonesia kedepannya.

APDESI CUP I, selain ajang kompetisi tingkat kabupaten antar APDESI Jambi, diharapkan para kades kedepan menjadi salah satu penggerak olah raga sikulit bundar ini dari desa ke desa sekaligus ajang mencetak pemain dari bawah.

Sementara itu Ketua APDESI Propinsi Jambi, Samsul Fuad, SH dalam sambutnnya mengatakan, “ pertandingan Sepak Bola antara kepala desa ini, menang dan kalah tidak ada maslah yang penting kita membesarkan Apdesi Propinsi Jambi” jelasnya.

Saya sudah bicarakan dengan APDESI Merangin, wilayah barat, jaga sportifitas kita sama-sama kepala desa insya allah tidak ada masalah.

Dan informasnya hari Sabtu kita memasuki semifinal jelasnya. Jikapun kalah kita masih main memperebutkan tempat ketiga, sekaligus nginap malam minggunya, “malam minggu dibatnghari” pungkas Samsul Fuad, ramah.

Hari pertama, (16/11/2023) APDESI Kerinci-FC bertemu Apdesi Muaro Jambi, yang dimenangkan mutlak 8 – 0 oleh APDESIKerinci tanpa balas, simak dan baca laporan BEO.co.id sebelumnya.

Sekaligus kami mohon maaf, pada laporan sebelumnya ada kesalahan penulisan Abdesi,…tanpa sengaja, itu salah yang benar APDESI, kekeliruan telah diperbaiki mohon dimaklumi.

Gubernur Jambi Al Haris selfie bersama Ketua DPC APDESI Kerinci, Suardesi. Dok Pers

APDESI Kerinci FC, yang berjulukan “harimau Kerinci” ini, akan menghadapi lawan tangguh pada Sabtu, pada babak penyisihan akan bertemu dengan APDESI Merangin, yang dikenal memiliki banyak pemain senior mantan PS Merangin pada masa lalunya, kendati APDESI FC Kerinci, ada satu dua pemain juga pernah bertengker di PSK Kerinci, namun diatas kertas Merangin diunggulkan para penggemar sepak di negeri “Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”

Untuk mengimbanginya  nanti APDESI Kerinci berusaha membangun kekompakan dan kerjasama tim yang baik, dengan semangat juang yang tinggi, mento-men (satu lawan satu), tetap menjaga sportifitas yang baik, selaku olah ragawan, kata Suardesi pada bagian lain keterngannya.

Kebangkitan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) DPD-Propinsi Jambi yang diketuai Samsul Puad, SH, selain untuk membangun silaturrohmi, mengembangkan sepak bola didesa masing- masing, salah satu bentuk partisipasi Apdesi se Propinsi Jambi, untuk membesar dan menjaga Apdesi kedepan dalam membangun desa dan menggerakan olah raga, harap Samsul Fuad.

(BEO.co.id/ Gafar Uyub Depati Intan).

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org