spot_imgspot_img

Jalan Uram Jaya Berkubangan, Umir Khasimah : “Kita Bisa Gotong Royong”

LEBONG, BEO.CO.ID – Masih adanya akses jalan penghubung antar desa dan menuju kantor Camat Uram Jaya yang kondisinya “berkubangan” atau berlobang menghiasi di Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu luput perhatian dari pemerintah daerah.

Sedikit memberi angin segar setelah awak media ini mengkonfirmasikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPR- hub), Joni Prawinata SE. MM melalui kepala bidang (Kabid) Bina Marga Haris Santoso, ST.

“Yang pastinya, jalan itu akan kita bangun pada tahun anggaran 2022,” tulisnya melalui pesan singkat via Whatsapp, Minggu (24/10/21).

Dirinya menjelaskan pembangunan jalan tersebut akan dilaksanakan secara bertahap dalam pembangunannya nanti.

“Bertahap akan dibangun,” sampainya ringkas.

Camat Uram Jaya, Umir Khasimah saat hubungi oleh awak media ini melalui genggaman ponselnya yang kebetulan sedang tidak berada diruang kerja dan sibuk menghadiri acara di gedung PKK.

“Maaf ibu ada acara di gedung PPK, kalau memang dari pihak pemerintah PU tidak dapat untuk merespon kelapangan, ya kita bisa gotong royong 7 desa se-Kecamatan Uram Jaya segera mungkin,” tulis Camat, menanggapi akses jalan antar desa yang mengalami rusak dan berlobang, (26/10/21).

Pewarta : Sbong Keme

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts