spot_imgspot_img

Meiva, Kembali Dalam Cinta

Meiva, salah satu penyanyi berbakat diblantika dunia seni tarik suara, sudah lama tercatat sebagai salah satu penyanyi bergenre Pop alternative. Pada eranya ia cukup dikenal dengan kekhasan suaranya. Dan berpenampilan slow dalam kesejukkan.

Ia sempat menghilang, dan kini kembali ketengah public kedunianya dengan merilis album perdana, bertajuk Cinta.

Dari lantunan lagu yang dibawakan, tersirat kisah cinta yang agung tanpa batas.

Nilai-nilai cinta dalam vokalnya itu, menggambarkan keikhlasan, sejuk dan mengharukan, apa lagi kita berada dalam satu kisah dan cerita yang mirip, pesan Cintanya dalam bagi kebaikan suami – istri dan ibu dengan anaknya. Kasih sayangnya tanpa akhir itulah Meiva yang kembali dalam Cinta.

Dan dengan cinta membangun kesadaran kita, untuk saling menyayangi, penulis bagian dari naskah ini, sempat menikmati alunan suaranya, tertitip pesan “bahwa cinta adalah kasih sayang yang tulus” tinggal bagaimana kita memelihara dari sepotong rasa menjadi pengingat kebersamaan. Itulah kisah bagian dari lantunannya.

Kendati sempat menghilang, tapi dunia seni Meiva, kian menguat dihati dan Ia bukanlah orang baru bahkan ia sudah jalani profesi yang satu ini sejak lama dimulai dari model, Sinetron hingga dunia tarik suara yang dilakoninya, ternyata darah seninya terus mengalir.

Perempuan jebolan Elfa’s Singer kelahiran Jakarta, 27 Agustus ini, rupanya sudah sejak lama menekuni dunia tarik suara debut album pertama trio dangdut berjudul “Kopi Rumba,” belum membawa dirinya dipanggung balantika musik.

Di penghujung tahun 2020 ini Mantan None Jakarta Barat 1998, dan None Favorit untuk tingkat DKI ini 1998 lampau, Meiva dengan jiwa seninya ingin mengulangi kemampuannya di industri musik Indonesia bergenre Pop alternatif ditengah situasi dan kondisi Pandemi Covid 19 ” music harus tetap hidup walau ditengah badai sekalipun” ujarnya.

Wanita berpenampilan kale mini, seni tarik suara (dengan dunia music), tetap melaju menghibur dengan suara khasnya yang lembut itu.

Di bawah naungan Mamida Studio Records, Meiva merilis single perdananya yang berjudul “ I”ll be there”. Lagu yang diciptakan oleh Antomemo, menceritakan cinta atau kasih sayang, bisa untuk pasangan kekasih, suami istri bahkan orang tua kepada anaknya. Dan mengandung nilai-nilai sacral kasih saya, tanpa batas.

Album yang di rilis ini bercerita bahwa kamu tidak sendiri tetapi ada seseorang yang akan selalu ada untukmu yaitu keluargamu, pertama kali denger lagu ini, aku suka banget.

Dan bersyukur, terima kasih sekali lagu ini dengan aransemen musik yang ok banget ini dipercayakan untuk aku nyanyikan, mudah-mudahan singgah dihati bagi yang mendengarnya” papar Meiva .

Untuk aransemen musik lagu ini, dibantu oleh musisi berbakat, yaitu gitar pada ifan, Keyboard pada Ade Jansen, Drum pada Darwin, dan Aransement oleh Antomemo, Mixing mastering oleh Ifan .

Aransement yang apik yang sedikit riang, Musik diramu dengan melodi-melodi yang indah dengan dipadukan permainan gitar yang melodius, ditambah dengan vokal Meiva yang memiliki warna khas yang lembut dan penuh penghayatan di lagu ini, cukup membuat pendengar terbawa oleh lirih hati siapa pun yang mendengarkannya.

Apalagi bagi mereka yang pernah mengalami pengalaman yang sama.

Sumber                      : Pers Berdaulat

Ditulis kembali oleh  : Gafar Uyub Depati Intan

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,943PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts