26.3 C
Jakarta
Senin, Maret 1, 2021

Traso Caffe And Food Court Curup, ‘Estafet’ Bangkit Dari Pandemi Covid 19

KOTA CURUP, BEO.CO.ID - Traso Caffe And Food Court yang berlokasi dijalan Ahmad Yani No.46, Kampung Jawa, Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu...

Latest Posts

PILKADA, 9 DESEMBER 2020

SELAMAT MEMILIH DAN DIPILIH

Catatan Kecil : Kusri Irianto.SH

PELAKSANAAN  Pemilihan Kepala Daerah atau sering disebut PILKADA, baik Gubernur maupun para Bupati adalah merupakan wujud implementasi demokrasi, bahwa kekuasaan negeri ini ada di tangan rakyat. Artinya legitimasi kekuasaan adalah rakyat
Rakyatlah yang berhak memilih pimpinan.

Pelaksanaan hari “H” nya untuk memilih pimpinan ini telah semakin dekat, 9 Desember 2020 yang akan datang.

Bahkan sekarang telah memasuki masa kampanye menjual.program dan janji-janji manis kepada rakyat pemilih, agar kiranya dipilih.

Apakah program atau janji-janji manis ini implementasinya akan.terwujud dan terlaksana kelaknya, atau hanya janji-janji manis di bibir belaka sebelum terpilih. Inilah yang perlu di cermati dan dikritisi oleh rakyat sebagai pemilih.

Dilain pihak Penulis berharap kepada rakyat pemilih, kiranya pilihlah pimpinan yang benar-benar memiliki program dengan konsep dan goals yang jelas disertai target-target waktu pencapaian yang jelas.

Jangan pula nanti pimpinan yang setelah terpilih lupa dengan.janji-janji atau program-program yang telah diucapkan selama kampanye. Mereka yang telah dipilih hanya  mengerjakan pekerjaan rutinitas biasa-biasa saja.

Maka pilihlah pimpinan yang bukan saja memiliki kejujuran.dan integritas, tetapi yang memiliki komitmen.dan arah yang jelas untuk membangun dan memajukan pembangunan perekonomian daerah kearah perubahan yang lebih signifikan,  ada perbaikan dan peningkatan, maju dan lebih berkembang.

Memang tidak mudah bagi kita sebagai rakyat pemilih untuk memilih pimpinan yang memiliki kejujuran dan  integritas tetapi setidaknya marilah kita memilih pimpinan,  baik Gubernur untuk provinsi dan Bupati untuk kabupaten yang tulus untuk berkarya membangun daerah.

Bukan malahan mengerjain daerah dengan program-program yang tidak jelas arah dan peruntukkannya bagi daerah maupun bagi masyarakat.

Akhir kata, Selamat Memilih dan Jangan Sampai Salah Pilih.

Batu Galing, 1 November 2020

Latest Posts

Don't Miss