spot_imgspot_img

Puluhan Ruko Dilalap Si Jago, Water Cannon Polres Lebong Terjun Padamkan Api

LEBONG, BEO.CO.ID – Puluhan ruko semi permanen yang berada di Kelurahan Pasar Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu cukup memberi cerita dramatis telahnya peristiwa kebakaran yang menghebotkan masyarakat, peristiwa terjadi diperkirakan pukul 00 : 05 WIB dan menghabiskan kurang lebih 14 ruko.

Water Cannon Polres Lebong bantu padamkan api. Dok BEO.CO.ID

Dari pantaun lapangan, ada 4 unit mobil damkar Sat Pol PP Kabupaten Lebong yang di terjun langsung kelapangan dan dibantu oleh damkar Rejang Lebong dengan 1 unit mobil damkar dan 1 alat pompa air, tidak mau ketinggalan 1 mobil water Cannon milik Polres Lebong yang ikut membantu jalannya pemadaman kebakaran. Terlihat juga banyaknya barang pemilik ruko yang dikeluarkan secara gotong royong oleh masyarakat setempat dan disaksikan ribuan masyarakat yang mendatangi tempat kejadian.

Bupati Lebong, Kopli Ansori bersama Kasat Pol PP, Zainal Husni sedang mengecek mesin pompa yang sedang bekerja. Dok BEO.CO.ID

Belum diketahui secara persis sumber api yang menyebab terjadinya kebakaran dan membakar tempat usaha masyarakat yang datangnya dari mana ? serta belum juga diketahui jumlah kerugian yang dialami.
Terlihat Bupati Lebong, Kopli Ansori yang langsung memantau jalannya pemadaman kebakaran, tampak juga Sekda Lebong, Mustarani Abidin dan Kasat Pol PP, Zainal Husni beserta personil damkar. (Puja/SB)

 

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,940PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts