spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Soal Isu ‘Mangkir’ di PTUN Bengkulu, Ini Kata Aprinaldi Mhurlius

LEBONG, BEO.CO.ID – Diisukan mangkir kuasa Hukum Pemkab Lebong di persidangan di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN) Bengkulu saat sidang pemeriksaan pendahuluan yang gelar 2 Maret 2022 lalu akhirnya terjawab.

Terkait gugatan di PTUN oleh Badruzzaman, soal SK Bupati Nomor 396 tahun 2021 tentang pengangkatan pengurus BMA Kabupaten Lebong beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Agung : Minta Bupati Lebong Laksanakan Putusan PTUN Bengkulu

“Ngasal saja dikatakan mangkir, sampai saat ini kita belum ada panggilan dari PTUN Bengkulu terkait dikeluarkannya SK BMA Kabupaten Lebong yang diterbitkan tersebut. Tidak ada mangkir-mangkir, ada panggilan kita pasti datang,” tegas Aprinaldi Mhurlius, SH menepis hal tersebut yang dilansir Rejangnews.com belum lama ini.

Secara jelas dirinya sangat menghargai konstitusi hukum Tata Usaha Negara yang sedang berjalan. Ia juga menerangkan, bahwa diri belum mendapatkan panggilan dari PTUN Bengkulu untuk menghadiri persidangan tersebut.

“Kita sangat menghargai pengadilan, tidak mungkin kita hadir kalau tidak ada panggilannya, kan lucu itu, hal seperti inilah yang harus dipahami penggugat,” cetusnya.

Baca Juga : Terkait Masalah BMA, Kuasa Hukum Bupati Lebong ‘Mangkir,’ di PTUN Bengkulu

Diakhir diri menerangkan setiap keputusan akan dilewati semua dengan tahapan yang ada dalam keputusan PTUN Bengkulu dan termasuk hitungan hukumnya.

“Intinya, sampai saat ini belum ada penggilan dari pihak PTUN,” singkatnya kutip kembali Rejangnew.com, sampai dipublis oleh media ini, media ini belum berhasil mendapatkan keterangan dari PTUN Bengkulu.

Pewarta : Sbong Keme

BACA JUGA :  Soal Penambang, Ini Kata DLH Lebong, Wawan Fernandes Tanggapi Danau Tes
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,504PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan

Latest Posts