27.2 C
Jakarta
Jumat, Februari 26, 2021

Diduga Terpapar Covid 19, SMP N 1 Curup Resmi Ditutup

CURUP, BEO.CO.ID - Diduga salah satu guru SMP Negeri 1 yang berlokasi dijalan Basuki Rahmat, Dwi Tunggal, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu...

Latest Posts

Tim Pandawa Rejang Lebong, Siap Menangkan Agusrin-Imron 87 %

Laporan Jurnalist Bidik07elangOposisi, Bagian Pertama


Kota Curup : Bertempat di Kelurahan Dusun Curup, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Prov. Bengkulu, Sabtu (21/11) sekitar pukul 14:45 WIB, Tim “Pandawa” Pemenangan Agusrin-Imron Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu 2021-2026, “siap memenangkan pasangan
Agusrin-Imron, hal ini mereka sampaikan dalam pertemuan dengan Cagub Agusrim M Najamuddin dalam acara tatap muka, yang dihadiri lebih kurang 150 orang warga Dusun Curup, Batu Dewa, Tunas Harapan, Taba Renah dan Air Merah.


Acara berlangsung tertib dan aman, memakai protokuler Kesehatan dengan menerapkan 4M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga kerumunan. Kedatangan Cagub Agusrin bersama rombongannya disambut hangat warga Kelurahan Dusun Curup dan sekitarnya. Mereka meneriakkan hidup Agusrin-Imron, Nomor 3 menang.

Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangannya. Dari pantauan Jurnalist
Bidik07elangOposisi, (Beo.co.id) dan Cetak, hangatnya sambutan warga setempat dan sekitarnya, yang dipasilitasi Tim “Pandawa” Pemenangan Agusrin – Imron, bekerjasama dengan masyarakat Kelurahan Dusun Curup dan sekitarnya, bukan tanpa alasan.


Mereka mengingatkan Agusrin, dengan peristiwa masa lampau. Lebih kurang 10
tahun silam, Agusrin saat menjabat Gubernur Bengkulu, bekerja dan merealisasikan program-programnya prorakyat, bermanfaat bagi kemaslahatan orang banyak, terutama di sector ekonomi, khususnya bidang Pertanian.


Dimana Agusrin, tidak muluk-muluk bantuan yang diberikan nyata-nyata dan jelas meringan beban masyarakat secara umum, seperti pemberian bantuan Handtraktor, apa lagi daerah Rejang Lebong 90% masyarakat menggantungkan Hidupnya dari sector Pertanian, terutama Produksi Padi Sawah.

Dengan pemberian Handtraktor secara langsung (waktu itu), meringankan beban para
petani, seperti para Petani Sawah dan Sayur-mayur di Kelurahan Dusun Curup, Kelurahan Talang Benih, Desa Rimbo Recap, Desa Duku Ilir, Kelurahan Karang Anyar, Kelurahan Jalan Baru dan Rejang Lebong secara umumnya.


Bahkan, kedatangan Agusrin, masyarakat menunjukkan Handtraktor yang masih mereka rawat pemberian dari masa lampau itu. Ini mengangatkan mereka pada Agusrin, karena bantuan yang diberikan meringan para petrani mengurusi Sawah-sawah mereka yang membentang luas dialur Sungai Musi, dan beberapa Sungai yang melintasinya.


Mereka sangat berharap peningkatan program Handtraktor kedepan harus dilanjutkan dan ditambah jumlahnya. Selaian bantuan Handtraktor, mereka juga mengingat dan merinbdukan kedatangan Agusrin, dan tampil kembali memimpin Provinsi Bengkulu, sebagai Gubernur/ Kepala Daerah Prov Bengkulu 2021 – 2026 mendatang.


Karena, alasan mereka tak lain bantuan yang diberikan berupa Tabung Gas 3 Kg, ini erat kaitannya dengan kemudahan ekonomi sebagai alat memasak yang vital, mereka juga berharap Agusrin akan meningkatkan kembali bantuannya.

Para ibu-ibu rumah tangga, sangat antusias menyambut kedatangan Cagub Agusrin dan
siap memenangkannya dengan angka yang cukup tinggi 87 %.

Mereka dengan sangat yang kuat, meneriakkan Agusrin-Imron menang, Coblos
nomor 3, 9 Desember 2020 nanti. Terutama para ibu-ibu rumah tangga, sangat merasa terbantu mendapat bantuan Tabung Gas, dan minta ditambah lagi.


Acara yang meriah itu, dikoordinir langsung oleh Rizal Bikol Ketua Tim “Pandawa”
Pemenangan Agusrin-Imron untuk Kabupaten Rejang Lebong. Tim “Pandawa” yang diperkuat jajarannya, dan tim yang tergabung dalam pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rejang Lebong, “Fikri-Samuji” tampak hadir Naidillah dan barisan pendukung Fikri-Samuji, lainnya.

Sementara itu, tuan rumah Tim “Pandawa” Pemenangan Agusrin-Imron di Rejang Lebong, Rizal Bikol, bersama anggotanya telah bekerja ekstra keras agar jalannya pertemuan berjalan aman, nyaman dan lancar.

Menurut Rizal Bikol, kepada Jurnalist Beo.Co.Id, mengatakan upaya ini semata kita ingin memenagkan Agusrin_Imron, dan kembali memimpin Begkulu untuk lima tahun kedepan,
ujarnya.


Masyarakat berharap tampilnya Agusrin-Imron, sebagai pemenang bisa mewujudkan harapan masyarakat, disektor pertanian dengan bantuan
Handtraktor dan Tabung Gas yang baru lebih banyak lagi, sehingga bisa meningkatkan pendapatan (produksi) dibidang Pertanian khususnya pengelolaan Sawah Fungsional dan meringankan beban rumah tangga masyarakat, harapnya.
(Beo.co.id/ Gafar Uyub Depati Intan)

Latest Posts

Don't Miss