3on3 Basketball Bupati Cup Lebong, ‘Barometer Adakan Event Yang Lebih Besar Lagi’

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

LEBONG, BEO.CO.ID – Tournament 3 on 3 Basketball Bupati Cup Lebong dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 tahun 2022 Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, sebagai barometer akan menggelar event yang lebih besar lagi.

Tim Bhayangkara A VS Gladiator Lebong saat dilaga final 3on3 basketball Bupati Cup Lebong. Dok Beo.co.id/Lebong

Hal itu diungkapkan Kadis Disparpora Lebong, Riki Irawan S.IP, M.Si  saat puncak final 3 on 3 Basketball Bupati Cup yang diselenggarakan oleh Pemkab Lebong bekerjasama dengan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Lebong dan komunitas basketball Lebong.

“Momentum yang tepat ini untuk menujunkkan bahwa kita siap melaksanakan event yang lebih besar lagi, guna mencari bibit-bibit yang berbakat dan berpotensi menjadi pemain basket yang profesional,” ujar Riki yang juga Ketua Perbasi Lebong, Minggu (27/11/22).

Dia berharap kedepannya, agenda ini dapat menjadi agenda tahunan, asal ada dukungan secara penuh oleh pemerintah daerah dan perlu juga menjadi perhatian yaitu fasilitas prasarananya perbasketan di Kabupaten Lebong yang ditingkatkan.

“Kita berharap kedepan agenda ini menjadi agenda tahunan, tapi perlu juga didukung secara full oleh pemerintah dan semua pihak, begitu pula dengan peningkatan sarana dan prasarananya yang harus juga diperhatikan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Atlit Muda Taekwondo Asal Uram Jaya, Aura Siap Bertarung di Seluma
Laga final Bhayangkara A VS Gladiator Lebong. Dok Beo.co.id/Lebong

Sementara itu Ketua panitia 3 on 3 Basketball Bupati Cup Lebong, Fay menyampaikan turut berterima kasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak-pihak yang telah mendukung dan bantu kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat diselenggarakan dengan baik dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta partisipasi dalam acara ini, sekali lagi terima kasih,” pungkas Fay secara singkat.

Daftar Pemenang 3 on 3 Basketball Bupati Cup Lebong
SD KU 2010 Putra
  1. Tunas Rejang Lebong B
  2. Tunas Rejang Lebong C
  3. Samurai A
SMP Putra
  1. SMP 1 Lebong C
  2. SMP 1 Lebong A
  3. SMP IT A
SMP Putri
  1. SMP 1 Lebong C
  2. SMP 1 Lebong B
  3. SMP 14 Lebong B
SMA Putra
  1. Smansa A
  2. SMA 1 Bengkulu
  3. Smansa C
SMA Putri
  1. Smansa A
  2. Smansa G
  3. Smanli B
Umum Putra
  1. Bhayangkara A
  2. Gladiator Lebong
  3. ADM Lebong (***)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org