spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Danrem 022/PT Bersama Dandim 0203/Lkt Terima Surprise Dari Walikota Binjai, Kapolres Binjai, Kajari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PEMATANG SIANTAR, BEO.CO.ID – Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., bersama Komandan Kodim (Dandim) 0203/Langkat Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo terima Surprise dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Wali Kota Binjai Amir Hamzah, Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting dan Kajari M Husien Admaja serta rombongan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makodim 0203/Langkat, Jalan Sudirman No 100 Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota.

Dalam pelaksanaan kegiatan pemberian Surprize dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut Rombongan Walikota, Kapolres dan Kajari berjalan kaki menuju Makodim sembari diiringi dengan musik Selamat Ulang Tahun yang dibawakan Drum Band oleh Personel BPBD dan Polres Binjai. Selain dimeriahkan dengan Drum Band, kedatangan Walikota beserta Forkopimda juga membawa kue ulang tahun yang dipasangi lilin dengan angka 77 yang disambut Danrem 022/Pantai Timur serta Dandim 0203/Langkat.

Suasana saat itu terlihat tampak penuh dengan kehangatan dan kebersamaan, hal ini terlihat dengan ditandai Lilin yang menyala di atas kue ulang tahun kemudian ditiup secara bersama yang diiringi Musik Drum Band sehingga menambah suasana semakin hangat dalam menjalin silaturahmi guna menjalin kekompakan dan sinergitas.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., mengaku terkejut dengan Surprise yang diberikan Wali Kota Binjai Amir Hamzah, Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting dan Kajari M Husien Admaja serta rombongan, beliau berharap, kerjasama, kekompakan serta kebersamaan tetap dijalin. “Dengan bersatu kita kuat, apa masalah bisa kita cari solusinya, dilapangan jika ada hal-hal yang ditemui dari anggota dan riak-riak kecil tentunya bisa kita redam,” tegasnya. Secara pribadi, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Binjai Amir Hamzah, Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting dan Kajari M Husien Admaja serta rombongan serta jajarannya, ini benar–benar kejutan yang luar biasa untuk TNI. Mudah-mudahan hal ini dapat terus meningkatkan solidaritas dan sinergi antara TNI dan Polri serta Forkopimda,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengatakan, dengan usia 77 Tahun Tentara Nasional Indonesia, menjadikan suatu pengalaman luar biasa bagi TNI dalam menjaga keutuhan NKRI. “Atas nama pribadi, Pemko dan masyarakat, saya mengucapkan ucapkan selamat HUT Ke-77 TNI, tetap mengayomi dan melayani rakyat, jayalah TNI dan menjaga serta melindungi kedaulatan melindungi NKRI,” ucap Amir.

Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 0203/Langkat beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Binjai, Kapolres Binjai dan Kajari Binjai serta rombongan yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami. “Hari jadi HUT TNI yang ke 77 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema “TNI Adalah Kita ” artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri, Pemkot dan masyarakat adalah untuk Indonesia yang kita cintai ini, “ucap Dandim.

Seperti diketahui sinergitas TNI-Polri di Kota Binjai dan Langkat sangat akrab dan kompak, terlihat Wali Kota Binjai, Kapolres Binjai dan Kajari Binjai serta rombongan memberikan Kue Ulang Tahun yang bertuliskan logo Dirgahayu TNI ke 77 TNI.

Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl-POLRI dan Forkopimda lebih baik lagi serta tidak bisa digoyahkan. Sinergitas hubungan baik antara TNl-POLRI dan Forkopimda dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat , Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-77 “ Kita Adalah TNI “, tegasnya. (S. HADI PURBA)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org