29.2 C
Jakarta
Selasa, Mei 11, 2021
spot_img

Latest Posts

Diduga Terpapar Covid 19, SMP N 1 Curup Resmi Ditutup

CURUP, BEO.CO.ID – Diduga salah satu guru SMP Negeri 1 yang berlokasi dijalan Basuki Rahmat, Dwi Tunggal, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu terpapar virus covid-19 bentuk upaya mengantisipasi adanya penularan Sekolah ditutup selama 14 hari kedepan.
Ketika ditemui wartawan Beo.co.id berbarangan dengan media Realitapost.com diruang kerjanya, disampaikan oleh Zhikrin selaku kepala sekolah SMP 01 RL, membenarkan iya salah satu guru di sekolah kita, yang diduga tepapar covid-19, saat ini tengah dilakukan isolasi mandiri dirumahnya, selama 14 hari.
“Saya langsung menggambil tindakan untuk menutup sekolah selama 14 hari demi kepentingan masyarakat. Untuk Anak-anak Proses Pembaljaran tatap muka di Berhentikan sementara. Dan di lakukan Pembelajaran dirumah secara Daring sampai hasil Test swab keluar,” jelasnya.
Sambung Zhikrin, Saya juga sudah melapor ke gugus tugas penangan covid-19, bahwa salah satu tenaga pengajar ada yang tepapar covid-19 dan sudah di lakukan test swab.
“Saya berharap kepada pihak Gugus Tugas Covid-19, demi ke pentingan bersama, agar melakukan traking kepada semua tenaga Pengajar Disini (SMP 01),” tandas Zhikrin
Tambah Zhikrin, untuk mensterilkan sekolah, pihaknya meminta kepada Gugus Tugas Covid-19, untuk melakukan penyemprotan disinfektan lingkungan sekolah sini (SMP 01), tutup Zhikrin.

(Wika Rifani-Ben)

Latest Posts

Don't Miss