spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ditahan Imbang Batanghari, Lewat Finalti APDESI Kerinci FC Angkat Trofi Juara

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

KERINCI, BEO.CO.ID – Diakhir laga puncak Grand Final DPD APDESI CUP I Provinsi Jambi, Tim sepak bola APDESI Kerinci FC bertempur habis – habisan melawan tuan rumah APDESI Batanghari ditahan imbang sampai bunyi peluit terakhir hingga turun minum.

Kebuntuan itu, berakhir dijawab lewat drama adu finalti dengan skor 7 – 6 diungguli oleh “Harimau Kerinci.”

Turut hadir memberikan dukungan dalam pertandingan tersebut, HKK- Batanghari, Kadis PMD, Syahril Hayadi, Inpektur Inspektorat, Zulfran yang juga menjabat Plt Ketua KONI Kerinci dan Kabid PMD, Kemdepit.

Kepala Dinas PMD Kerinci, Syahril Hayadi mengatakan, pihaknya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Kerinci, mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia dan seluruh yang terlibat dalam tournamen tersebut.

“Gelaran positif seperti ini menurut kami sangat perlu, mewakili pemerintah daerah kabupaten kerinci, mengucapkan terima kasih dan mudah mudahan ada APDESI Cup tahun depan,” ujar Syahril Hayadi, Minggu (19/11/2023) dilansi dari laman explorenews.net.

Syahril menerangkan, bahwa pertandingan yang berlangsung sempat bertahan imbang oleh APDESI Batanghari hingga dua kali turun minum skor masih 0 – 0, dilaga grand final itu pula para penonton dihibur dengan pertandingan cukup menarik dan sengit.

“Alhamdulillah, APDESI Kabupaten Kerinci berhasil meraih juara pertama lewat drama adu finalti,” bebernya tim yang dikomandoi Kapten Mukhlas.

Sementara itu, Ketua APDESI Kerinci, Suardesi ikut mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, baik datang dari Dinas PMD Kerinci, Inspektur Inspektorat Kerinci, HKK- Batang Hari, Kabid PMD Kemdepit turut meluangkan waktu, memberi support serta semangat kepada pemain hingga berhasil juara dan sebaliknya, kepada penyelenggara dan panitia.

“Alhamdulillah, dan terima kasih supportnya APDESI Kabupaten Kerinci berhasil meraih juara pertama di APDESI Cup tahun 2023,”kata Ketua APDESI Kabupaten Kerinci Suardesi.

Kendati mendapatkan posisi pertama, Suardesi menuturkan terdapat ada 2 pemain inti APDESI Kerinci FC mengalami cidera, semangat tinggi diseluruh pemain tidak dapat dipudarkan, guna memastikan kemenangan hari ini.

“Dua pemain inti APDESI Kabupaten Kerinci cidera, pertandingan berlangsung sengit, lewat drama adu finalti APDESI Kabupaten Kerinci berhasil meraih juara mengalahkan tuan rumah dengan skor 7-6,” tuturnya.

“Kesuksesan Apdesi Kerinci digelaran turnamen ini, juga tidak luput dari kegigihan para Srikandi dibawah pimpinan Lis dalam berjuang bersama mempersiapkan semua hal demi kenyamanan pemain dan oficial Apdesi Kerinci,” tutupnya.

Hasil akhir pertandingan ini, memposisikan APDESI Kerinci FC sebagai juara utama, untuk posisi kedua diisi oleh Batanghari dilanjutkan oleh Merangin dan Sarolangun 3 dan 4. Pemain terbaik dianugerahkan Zulmidi dari Batanghari dan Top scorer Reza dari APDESI Kerinci dengan raihan 3 gol. (Rls/SB)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org