spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Menggemparkan “Ayam Pecak” Cafe AQ Bintang Jalan Farel Pasaribu Siantar di Serbu Masyarakat

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PEMATANGSIANTAR, BEO.CO.ID – Berawal dari hobby membuat kue, merintis usaha titip dari warung ke warung sekarang mencoba membuka usaha cafe ayam pecak dengan merek AQ Bintang, hasil tangan trampil seorang ibu rumah tanggga, Rani (37) ternyata cukup menjanjikan. Karena cita rasanya berkualitas dan harga bersaing, usaha keluarga yang telah dirintis sejak 2015 itu, terus berkembang.

“Awalnya mencoba usaha membuat kue-kue tradisional seperti serabi, lupis, cenil, bolu, puding yang di kemas pakai plastik, terkadang rani sering mendapat orderan untuk acara acara ulang tahun juga pesta, ” ujar Rani yang memiliki nama asli Sri Lena Maharani, Minggu (19/11/2023).

Sadar kue ciptaannya banyak digemari dan produksinya terus bertambah, Rani melakukan inovasi baru menciptakan menu menu lain sesuai perkembangan zaman.

Untuk itu, ibu rumah tangga yang sudah dikaruniai dua orang anak dari hasil pernikahan dengan Jhoni sikumbang ini, tak pernah bosan untuk belajar sampai menghasilkan cita rasa terbaik. Selain itu juga membuat perbandingan untuk menciptakan usaha yang menurutnya lebih baik dan berpotensi, juga belajar dari youtube.

”Membuat makanan itu mungkin mudah. Tapi, walaupun bahan sama, soal rasa bisa berbeda. Paling penting bahannya berkualitas, rasanya enak dan penampilannya menarik. Paling penting, kebersihan terjamin dan dikerjakan pakai hati,” ujar Rani sembari tersenyum.

Ibu rumah tangga yang mengakui semakin memahami bagaimana mengolah resep membuat menu makanan yang pas untuk yang berselera tinggi ini mengatakan, soal harga juga harus tidak merobek saku. Sehingga, semua kalangan dapat menikmatinya.

Dijelaskan, saat ini ada 30 jenis menu makanan tercipta di cafe AQ Bintang dari Ayam Pecak, Lele pecak,  Minuman segar, Minuman Boba, Smoothiesh, Snack, Minuman panas, yang diciptakan. Kerap pesanan sering berdatangan dari kalangan prusahaan dan juga dari instansi yang order melalui nomor Hp/Wa 085261560743

“Kalau soal mengerjakan, saya berbagi tugas dengan suami. Jadi, kalau pekerjaan dibilang repot tentu jadi ringan kalau dikerjakan bersama. Anak juga turut membantu setelah pulang sekolah,” ujarnya

Dari hasil jerih payah tersebut, penghasilan atau keuntungan perhari yang sekarang cukup lumayan. “Kalau soal penghasilan atau keuntungan, Alhamdulillah dapat menghidupi keluarga dan menyekolahkan anak,” ujarnya.

Boni siregar (40) warga sitalasari pengemar Ayam Pecak dan Mangga Smoothiesh jatuh cinta dengan cita rasa yang disajikan Cafe AQ Bintang, makan siang dan malam selalu mampir terkadang saya sering bawak keluarga dan juga rekan2 kerja untuk menikmati ayam,lele pecak yang rasanya mantul di mulut, ujarnya mengahiri

Misritawati (57) warga Rindam yang sering di sebut ibuk mentel, salah satu pelanggan tetap, semua yang disajikan Cafe AQ Bintang sudah rata2 saya pesan semua memiliki cita rasa yang enak dan juga harga yang sangat terjangkau, perut kenyang kantong tidak bolong, ujarnya mengakhiri

Bagi yang penasaran dengan citarasa jenis menu ciptaan Rani, silahkan langsung datang ke AQ Bintang Jln. Farel Pasaribu/Lap Bola Bawah no 35a atau melalui No Wa 085261560743. “Bagi yang berminat silahkan pesan. Soal rasa dan harga tentu tidak mengecewakan,” ujarnya berpromosi.

( S.Hadi Purba/Andi.A )

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org