spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

dr. H. Nasrul Qadir, Dukung Hasan Basri

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

KERINCI, BEO.CO.ID – Pertemuan akbar masyarakat Sungai Batu Gantih & Sungai Batu Gantih Hilir, Kecamatan Gunung Kerinci, Siulak-Kerinci Jambi, (8/ 2 / 2024) Kamis di Desa Sungai Batu Gantih, berusaha keras mewujudkan “kesepakatan, kata berat sama dipikul, ringan sama di jinjing” dalam mengusung pencalonan, Hasan Basri, SH. MH, mencalonkan diri untuk anggota DPRD Kerinci 2024- 2029, pada Pemilu Pileg (DPRD) Kerinci, 14 Februari 2024, Rabu tinggal hitungan anak jari.

Mereka sepakat mendukung Hasan Basri maju memperebutkan satu kursi, mewakili daerah pemilihan satu (Dapil-1) Kerinci, meliputi Kecamatan Gunung Kerinci, Siulak dan Siulak Mukai, Kerinci.

Dimana selama ini, masyarakat Sungai Batu Gantih dan Sungai Batu Gantih Hilir, hanya batas jadi penonton dikampung sendiri.

Sedangkan mata pilih (suara) yang diperebutkan lebih kurang 1. 300 suara, untuk DPRD Kabupaten termasuk jumlah yang sedang, untuk dukungan menghantarkan seorang balon legislative memperebutkan satu kursi.

Acara kesepakatan itu, dihadiri tokoh dan aktivis politik Propinci Jambi, dr. Nasrul Qadir, mantan anggota DPRD Kerinci dua periode, perintis berdirinya PAN (Partai Amanat Nasional) di PropinSi Jambi.

Nasrul Qadir muda juga mantan Ketua KAPI Kabupaten Kerinci, era tahun 66-, pengaruhnya sampai diusia senja, 86 tahun dirasakan masyarakat Kerinci, Jambi.

Karena kekuatan diplomasinya untuk memajukan pembangunan daerah harus lahir dari generasi yang berilmu, bertaqwa kepada tuhannya, dan peduli nasib rakyat. Saya, melihat itu ada dengan ananda kita, Hasan Basri. Insyaallah, untuk kemenangannya harus kita dukung bersama, tanpa kita seorang calon taka da apa-apanya?.

Kali ini ia minta masyarakat Sungai Batu Gantih dan Sungai Batu Gantih Hilir, membesarkan tekad dan tidak bercerai berai, untuk mendukung pencalonan Hasan Basri, maju memperoleh satu kursi untuk DPRD Kerinci 2024-2029.

Sungai Baru Gantih bersatu, (Tigo Luhah Empat Kalbu Purbu Kalo, dengan Bungkan yang Empat. Kami sepakat ingin perubahan. Ingat 14 Februari 2024 hari Rabu.

Saya sampaikan hari ini, Kamis jam 16 :30 WIB, 08 Februari 2024 berat sama dipikul ringan sama dijinjing, duduk mufakat bersama melanjutkan perjalanan Hasan Basri, merebut satu kursi. Juga dihadiri para tokoh adat, alim, ulama, cerdik pandai, para pemuda.

Sementara itu, Saprinal, dalam arahan Pidato sambutannya, “mengatakan mari kita kompak bersatu dalam Tigo Luhah Empat Kalbu, Sungai Batu Gantih, agar tidak selalu menjadi penonton dirumah sendiri” maka harus kita dukung pencalonan putra terbaik kampung kita, “Hasan Basri” untuk merebut satu kursi, yang tinggal hitungan hari, himbaunya.

Dan selain itu, Hasan Basri juga sempat mengucapkan maaf dan kata sepakat marilah kita bersatu dalam 3 luhah 4 kalbu Sungai Batu Gantih, himbaunya.

Seraya menyampaikan pesan dengan berpantun cara melayu, “Kalu ado jarum yang patah jangan disimpan dalam peti, kalau ada kata yang salah jangan disimpan didalam hati”

Hasan Basri sudah menunjukkan jiwa besarnya, sebagai mantan TNI, diharapkan mampu mengantarkan masa depan masyarakat dalam daerah pemilihan satu (Dapil-1) Kerinci, Kecamatan Gunung Kerinci, Siulak dan Siulak Mukai, bila diberikan kepercayaan oleh masyarakat pendukungnya.

Dari data dan keterangan dihimpun awak media ini, selain nama Hasan Basri, putra terbaik Sungai Batu Gantih ada nama, Ondia, S.Pd, yang juga mencalonkan diri dari Partai Umat, jangkaulah yang terdekat. Dengan tetap menghargai calon lainnya, karena menganut sistem demokrasi. Jika sulit jangkau yang jauh, sudah tepat mengambil dan mengaman yang terdekat. ( BEO.co.id / ***/ rb/ yn ).

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org