26.3 C
Jakarta
Senin, Maret 1, 2021

Makan Mie Sedap, Camat Siantar Turun Antisipasi Penyebaran Covid 19

LAPORAN : SYAM HADI PURBA TAMBAK SIMALUNGUN, BEO.CO.ID- Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, perlu memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu Jaga jarak dan selalu cuci tangan...

Latest Posts

Edwar Mulfen : “AIR Lebong Tetap Optimis”

Lebong, Gegeronline -Menuju pertarunganperhelatan Politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Gubernur dan wakil Gubernur priode 2020 –2025.Ketua Kami Agusrin –Imron (AIR)Lebong, Edwar Mulfenangkat bicara dimedia Sosial (mesos)atas komitmennya terhadap pasangan bakal calon AIR.

Edwar Mulfen, bahwa, apapun konsekuensinya kami “AGUSRIN IMRON LEBONG”tetap konsisten dengan pernyataan dan sikap, kami karena prinsip adalah harga diri bagi kami yang tidak dapat diubah walaupun sehalus angin yang berhembus.

“Kami tegaskan kepada rekan-rekanseperjuangan,bahwasanya kita bukan kelompok minoritas,maka kita harus tetap optimis dansolit suarakan dengan lantang, bahwa Agusrin-Imronlayak daninsyaallah dengan ridhonya akan menang serta dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu diperiode ini,”katanya distatus media sosial belum lama ini.

Sambung status Edwar, dengan demikian maka masyarakat akan ikut serta membangun danmerasakan dampak dari berbagai program yang pro-rakyat,sebagaimana dua putra terbaik bumi Rafflesia ini menjabat sebagai wakil rakyat.

“Bukan pemimpin rakyat yang penuh dengan pencitraan untuk mencapai kepentingan pribadinya dengan mengorbankan rakyatnya,” ucapnya Ketua Kami Agusrin Lebong.

Diakhir status Edwar, salam damai untuk saudara-saudaraku yang beda pandangan serta pilihan karena ini adalah demokrasi maka kita bebas dan berhak untuk menyatakan sikap.

“Itu bukti, bahwa demokrasi itu nyata serta berjalan sebagaimana yang diatur serta diamanahkan oleh undang-undangan. Salam perjuangan untuk rekan-rekanyang berjuang bersama AIR (Agusrin-Imron)” tutup secara ramah.

Perwarta : Sbong Keme

Latest Posts

Don't Miss