KA Perwakilan BEO.co.id Kerinci & Kota Sungai Penuh, Membangun Silaturrohmi

KOTA CURUP, BEO.CO.ID – Kepala Perwakilan Media Online Beo.co.id Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Jambi Muhammad Marhaen Djabier. SiB, bersilaturrohmi dengan Plt Kasdim 0417 Kerinci dan Kota Sungai Penuh, 28 Nopember 2022 lalu di Kota Sungai Penuh.

Silaturrohmi (pertemuan) yang berlangsung singkat di DPRD Kerinci, disela-sela acara sidang Paripurna penjelasan Bupati Kerinci dan pandangan pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kerinci setelah pembahasan RAPBD untuk tahun anggaran 2023. Pertemuan singkat itu, hanya semata silaturrohmi, dan tidak bicara politik kata Marhaen dalam laporannya ke redaksi BEO.co.id.

Menurut Marhaen, selain silaturrohmi kita juga membangun koordinasi, tentang keberadaan Pers ‘’MEDIA ONLINE BEO.CO.ID’’ dan banyak belajar tentang disiplin kerja pada TNI karena kita berada didaerah ini buat pertama kali bertemu secara langsung, banyak hal yang diperoleh, khususnya tentang disiplin.

Kendati di Pers bicaranya tentang kebebasan dan hak-hak azasi manusia (HAM), dan berbagai peristiwa yang diliput (pantau) secara Independen, namun Wartawan khususnya BEO.co.id dan ‘’KORAN BIDIK07 ELANGOPOSISI’’ berdasarkan petunjuk redaksi perlu belajar tentang disiplin kerja yang baik.

BACA JUGA :  HASIL PENGERUKAN SUNGAI SEGABU, DIJUAL KETEMPAT LAIN MERUPAKAN KEJAHATAN PIDANA

Disiplin mencari informasi, jujur dalam menelusuri, bekerja disipilin memperoleh dan mengembangkan data, dan disiplin mengelolanya, dan menulis serta menyampaikan pada redaksi untuk dipertimbangkan pemuatannya sepanjang layak.

Maka membangun silaturrohmi dengan semua pihak telah diperintah oleh redaksi, dan belajar disiplin memang dengan TNI, maka kami diperintahkan redaksi untuk melakukan koordinas dengan aparat Pemerintah, TNI/ POLRI dan ormas, OKP, Partai Politik dan Dewan Perwakilan Rakyat, karena dari merekalah sumber informasi yang banyak berkembang dan palid, untuk ditelusuri kebenarannya.

Nama Liswar, bagi Pemimpin Redaksi BIDIK07 ELANGOPOSISI dan Beo.co.id, bukanlah orang baru, dan sudah dikenal 25 tahun silam dilapangan hijau, dimana Liswar pemain handal dari PSAD (Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat) dari Bataliyon 144 Curup kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu pindahan dari Lahat Sumatera Selatan.

Liswar, sebagai Yunior dari Pempred media ini, jika dilapangan hijau, saat itu masih berpangkat Sersan Dua (Serda) TNI-AD. Liswar dikenal sebagai pelari yang ulung dilapangan hijau dan memiliki fisik kuat dan ramping. Dan daya serang yang cepat, serta mampu mendukung pertahanan karena fisiknya yang kuat (saat itu).

BACA JUGA :  MEMBENTUK JURNALIS MUDA YANG RESPONSIP & BERKARYA

Liswar, dalam kehidupannya sehari-harinya sangat sederhana, bersahaja dan pandai menghormati para seniornya baik dilapangan hijau apa lagi dimiliter. Dan prestasi gemilangnya di PSAD iya pernah menghantar Bataliton (Yon) 144 sebagai juara Kodam IV Sriwijaya (saat itu), yang dilatih Ulins Anshori (Ulin) almarhummah dari Persirel Rejang Lebong DEVISI 2 PSSI.

Maka membangun silaturrohmi, juga bak menapak jejak masa lampau, mengambil contoh pada yang baik. Dan terus membangun nilai-nilai kebaikkan untuk semua orang tanpa membeda-bedakan Suka, Agama, Ras dan Antar Golongan, kita bersatu padu membangun kebaikkan untuk NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), ‘’harga mati’’ kewajiban kita membangun negeri ini, untuk generasi penerus kedepannya. (***)

Editor/ Penulis : Gafar Uyub Depati Intan.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org