28.8 C
Jakarta
Senin, April 12, 2021
spot_img

Latest Posts

Kadis PUPR Kerinci Angkat Bicara, “Jika Pun Ada, Itu Oknum Diluar Dinas”

– LAPORAN : Marhen

KERINCI, Beo.co.id – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Maya Novefri, ST, MT, akhirnya angkat bicara membantah dugaan pemotongan fee 20 % proyek anggaran tahun 2020 dan Dana Alokasi Umum (DAU) mencapai 5%, sebelumnya sudah diberitakan media ini.
Terkait tudingan yang diduga itu tidak benar, ia membantah atas dugaan pemotongan fee tersebut serta tidak membenarkan peristiwa tersebut, jika pun itu ada oknum diluar kedinasan.
“Masalah fee proyek itu ibu takut salah jawab dan salah konfirmasi, secara kedinasan tidak ada. Jika ada anggota seperti itu, pun siapa,” tanya Maya dihadapan dua wartawan Portal Buana yang mendampingi Bidik07 Elang Oposisi (Beo.co.id), Rabu siang (13/1/21) pukul 1:34 WIB, diruang kerjanya.
Sambung Maya, lebih lanjut menerangkan hak jawab dan hak bantah, ia mengatakan, tahu – tahu tidak, ternyata ya, makanya kemarin kami rapat mempertanyakan hal tersebut.
“Jika itu pun ada, itu pun oknum diluar dinas, tentu oknum. Kita tidak mau muat keterangan satu atau dua orang, jadi dinas terkena dampaknya,” terang wanita berjilbab kuning berparas manis penuh keramahan kepada wartawan, Beo.co.id sambil dihidangkan kopi hangat.
Diakhir dijelaskan lagi oleh, Maya dengan nada lembut, kita juga akan mengevaluasi kinerja kedepan serta memperbaiki sistem tahun sebelumnya. Tidak untuk menyalahkan siapa pun, minimal kita memberikan pengertian internal PUPR secara baik. Nanti saya sudah berkoar-koar ternyata, ya. Jika itu pun ada oknum luar dinas.
“Saya berupaya meluruskan, ibu juga tidak bisa lepas dari tanggungjawab dinas PUPR, lepas benar atau salah, ibu juga tidak menyalakan anak buah,” tutup mengakhiri.

Latest Posts

Don't Miss