Kolam Renang Air Hangat Lemeu Lebong, Hits Lagi Buka Sampai Malam

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

LEBONG, BEO.CO.ID – Kembali di buka Pemandian Air Hangat Tirta Putri Serindang Bulan (TPSB) yang berlokasi di Desa Lemeu, Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong di serbu warga.

Kolam renang TPSB saat dikunjungi masyarakat, Minggu (12/2/23). Dok Beo.co.id/Lebong

Terpantau awak media dilokasi, Minggu 12 Februari 2023 cukup ramai dikunjungi masyarakat ingin nikmati kehangatan pemandian hangat TPSB. Kolam renang air hangat ini, bersumber mata air panas alami yang langsung alirkan ke kolam renang TPSB.

Informasinya, dalam waktu dekat ini pemandian hangat TPSB akan diresmikan oleh Bupati Lebong dan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Lebong.

Tiket masuk pemandian tersebut dihargai Rp. 10.000 ,- untuk dewasa sedangkan untuk anak-anak Rp. 5000,-. Dan dilengkapi fasilitas kamar mandi bilas untuk perempuan dan laki-laki.

Eko pengusaha muda bersama Kades Lemeu Abdul Sumardi (Abing). Dok Beo.co.id/Lebong

“Alhamdulillah hari minggu ini ramai dikunjungi masyarakat, pemandian hangat TPSB merupakan salah satu tempat rekreasi anak – anak dan hiburan keluarga,” ujar Eko pengusaha muda kepada Beo.co.id, Minggu, (12/2/23).

Ia menambahkan, kolam air hangat alami ini dibuka setiap hari, mulai pukul 8 : 00 WIB dan bisa dinikmati sampai malam hari 10 : 00 WIB.

BACA JUGA :  Habiskan Anggaran Miliaran, Baru Direhab Masjid Agung Sultan Abdullah Bocor

“Kita juga buka tempat pemandian ini sampai malam hari, yaitu sampai pukul 10 : 00 WIB, memang saat ini masih banyak hal – hal yang perlu dilengkapi misalnya, penerangan lampu jalan,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Abdul Sumardi yang akrab disapa Abing mengatakan, kolam ini sebelumnya sempat dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) desa Lemeu, namun tidak berjalan secara maksimal.

“Alhamdulillah kali ini pihak Pemdes Lemeu bersama BUMdes dapat bekerjasama ke pihak ke 3 dan membuka kembali kolam renang ini dikontrak 1 tahun,” terang Abing, (12/2/23).

Dibuka kembali pemandian TPSB ini, diharapkan dapat berdampak langsung dengan masyarakat disekitar dan membangkitkan ekonomi masyarakat sekitar.

“Dibukannya kolam renang ini, semoga dapat berdampak dengan masyarakat setempat dan dapat menciptakan nilai ekonomi masyarakat,” pungkas. (SB)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org