spot_imgspot_img

Longsor Di Rimbo Pengadang Masih Menghiasi, Pengguna Jalan Untuk Berhati-hati

LEBONG, BEO.CO.ID – Jalan provinsi menghubung dua Kabupaten Lebong dan Rejang Lebong lebih tepat diwilayah Kecamatan Rimbo Pengadang di beberapa titik ruas jalan mengalami tambahan longsoran pasca di guyur belum lama ini. Bahkan di titik daerah Talang Kodok terancam putus mengingat diamentri longsor cukup besar.

Hendri, salah satu pengguna jalan saat dijumpai awak media mengatakan titik longsor diwilayah Kecamatan Rimbo Pengadang bertambah, mulai dari Kelurahan Rimbo Pengadang sampai Talang Ratu dan terlihat pula material yang menghiasi sepanjang ruang manfaat jalan (rumaja) provinsi tersebut.

“Kita berharap ini menjadi catatan serius pemerintah provinsi melalui OPD teknis menyiapkan alat berat yang stand by di lokasi titik rawan bencana longsor, khusus kepanjang jalan Rimbo Pengadang,” terangnya warga Turan Lalang, (25/6/21).

Dirinya berharap kepada pengguna jalan menuju ke Curup dan sebaliknya untuk berhati-hati, mengingat kondisi jalan masih dipenuhi material dan berpotensi akan terjadi longsor susulan.

“Kita juga berharap kepada masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati, soalnya jalan kita dikelilingi material longsor yang bisa mengancam keselamatan pengguna jalan (licin) dan juga mengancam perekonomian masyarakat,” tuturnya mengakhiri.

Pewarta : Sbong Keme/An

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts