spot_imgspot_img

Mantan Kepala UPT Pasar Atas Curup, Ahmad Saupi Tutup Usia

CURUP, BEO.CO.ID – 14 Juli 2021 Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong berduka,  kali ini Mantan Kepala UPTD Pasar Atas Kabupaten Rejang Lebong Ahmad Saupi bin Ismail tutup usia umur 58 tahun, Kabar duka ini disampaikan Asisten 2 Kabupaten Rejang Lebong, Zulkarnain kepada wartawan, Rabu (14/7/2021).
“Sosok inspirasi sekaligus tokoh mantan Kepala UPT Pasar Atas Kabupaten Rejang Lebong, Saupi panggilan akrabnya. Karena ia yang pernah bersama-sama bertugas baik sebagai ASN dan pejabat, sosok almarhum memang dikenal tegas dan mudah bergaul dengan siapa saja,” ujar Sekda Rejang Lebong Ra Deni.

Dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya, khususnya saat mendukung program upaya meraih Adipura untuk Kabupaten Rejang Lebong.

“Kami wartawan turut berduka cita yang mendalam mendoakan agar pengabdian dan dedikasinya menjadi amal ibadah jariyah bekal almarhum di peristirahatan terakhir dan insya Allah husnul khotimah”

Dimakamkan di tempat pemakaman umum, Kelurahan Durian Depun, Kecamatan Merigi, Kepahiang Saupi di kenal masyarakat pandai bergaul dan rama kepada siapa saja.

“Kita berharap apa bila almarhum ada salah kata khilaf mohon di maafkan,”ujar masyarakat Sula Sutra (Cung).
Pewarta : Wika 

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,876PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts