Pondok Warga Kota Baru Lebong, Dilalap Si Jago Merah

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

LEBONG, BEO.CO.ID – Satu unit Pondok sawah warga desa Kota Baru, Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu terbakar dilalap si jago merah.

Diperkirakan kejadian tersebut pukul 22 : 00 WIB malam, Rabu (18/1/23) atas informasi masyarakat setempat yang melihat si jago melalap pondok warga Kota Baru bernama Mawardi (65). Tidak hanya Pondok Mawardi yang menjadi sasaran si jago merah, sebaliknya, pagar kediamannya dicoret orang tak dikenal (OTK), kejadinya diperkirakan pukul 1 : 00 WIB, Kamis dini hari, (19/1/23).

Tembok Pagar Mawardi dicoret OTK, (19/1/23). Dok Beo.co.id/Lebong

“Kejadian itu diperkirakan pukul 22 : 00 WIB malam dari informasi masyarakat yang melihat dan memberitahukan kepada kami, kami bergegas ke sawah melihat pondok telah habis terbakar,” ujar Mawardi saat dijumpai media ini, Kamis (19/1/23).

Atas kejadian itu, dia menjelaskan terdapat 32 ayam yang diternakan hanya 5 yang dapat terselamatkan. Dan ia pula menerangkan, akibat peristiwa itu pihaknya mengalami kerugian jutaan.

“Kami sudah melaporkan peristiwa ini dengan Kades Kota Baru, saat ini kami tidak pernah ada masalah dengan siapa pun, memang beberapa minggu ini kami jarang ke sawah dan kami belum melaporkan ini ke pihak kepolisian,” pungkasnya yang masih ada hubungan dengan orang nomor satu di Lebong.

BACA JUGA :  Suara Caleg PBB Dapil 1 di Lebong Bergeser, Ini Klarifikasi Ketua KPPS

Kades Kota Baru, Abdullah Om saat dihubungi via Whatsapp, membenarkan adanya peristiwa terbakarnya pondok warga Kota Baru. Dan dirinya secara terang menjelaskan tidak ingin menyimpulkan apa penyebab terbakarnya pondok warganya tersebut, Kamis (19/1/23).

“Jelas warga sudah melapor ke desa, tapi penyebab terbakarannya pondok warga, kita belum tahu, apa penyebabnya,” singkatnya. (SB)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org