spot_imgspot_img

PU Kota Bengkulu Usulkan 140 M Prioritaskan Kantor & Penanggulangan Bencana Banjir

BENGKULU, BEO.CO.ID – Untuk tahun anggaran (TA) 2022, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) mengajukan anggaran senilai Rp 140 M. Hal itu di sampaikan Kepala Dinas PUPR kota Bengkulu, Novrisman, ST ketika di aulat usai hearing bersama Komisi II, Selasa pekan lalu.

“Program pembangunan yang akan mendapat skala prioritas adalah pembangunan kantor dan rumah dinas wali kota,  Yang diperkirakan menelan biaya Rp 50 M. Namun program akan dilaksanakan secara berkelanjutan,” ujar Novrisman kepada awak media ini.

Dalam pembahasan Kebijakan Umum Anggaran – Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS), beberapa program yang bisa terakomodir penanggulangan bencana banjir, pembangun jalan untuk perkantoran merah putih di Air Sebangkul.

Sementara untuk pembangunan gedung SD N 62 belum, karena harus membutuhkan perencanaan dan pematangan lahan. Namun tahun depan rencanakan pembangunan pagar dulu.

Ketika ditanya berapa dana yang akan di alokasikan pria asal lintang itu menjelaskannya, “kami juga harus kordinasi dengan dinas pendidikan,” katanya secara singkat mengakhiri pembicaraan kepada media ini.


Usulan anggaran yang dibahas bersama Komisi II dari DPUPR Kota Bengkulu

  • Sekretariat / penunjang kantor : 14 M
  • Tata ruang 2,9 M
  • SDA 29,9 M
  • CK 59,9 M
  • BM 29,9 M
  • Total keseluruhan Rp. 140 M

Pewarta : Amir Sarif

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansSuka
2,952PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts