30.9 C
Jakarta
Jumat, Februari 26, 2021

Mustarani Abidin Plh Bupati Lebong Sampai Pelantikan Bupati & Wabup Terpilih

LEBONG, BEO.CO.ID - Belum lantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kopli Ansori – Fahrurrozi, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu oleh Kementerian dalam negeri (Kemendagri) yang dijadwalkan...

Latest Posts

Senator Bengkulu Ahmad Kanedi, Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

BENGKULU, Beo.co.id – Senator Bengkulu Ahmad Kanedi yang akrab di sapa bang ken mengajak masyarakat bengkulu lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Dalam vidio yang berdurasi 1.23 detik tersebut bang Ken mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan, agar semua masyarakat Bengkulu terhindar dari virus Covid-19, Minggu (20/12/2020).

Dalam vidio tersebut bang Ken menyampaikan beberapa pesan yang ditujukan untuk masyarakat Bengkulu, dalam kesempatan ini mengajak masyarakat semua untuk patuh dengan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan, selalu mengkonsumsi makanan yang bernutrisi cukup, empat sehat lima sempurna. Ujar bang Ken

Ditambahnya lagi, harus menjaga pola tidur supaya badan selalu sehat dan bugar, Mudah-mudahan dengan berpedoman yang sampaikan tadi kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19. Salam sukses salam sehat bang ken do’a kan semuanya bisa melalui pandemi ini dengan selamat dan kita bisa hidup lebih bagus pada masa-masa yang akan datang.

Itulah pesan bang Ken yang di tujukan untuk masyarakat Provinsi Bengkulu melalui Vidio singkat yang di kirimkan melalui pesan Whatssap.(BZR)

Sumber : Hwnews.id

Latest Posts

Don't Miss