spot_imgspot_img

Setelah Diberitakan, Jalan Uram Jaya Berlobang Diperbaiki PU Lebong

Masyarakat Ucap : “Terima kasih”

LEBONG, BEO.CO.ID – Akhirnya, akses jalan dari Desa Tangua menuju Desa Lemeu Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu yang juga merupakan akses jalan menuju kantor Kecamatan Uram Jaya, kini telah diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (DPUR-P) dengan menggunakan dana rutin, setelah diberitakan oleh awak media ini beberapa waktu yang lalu.

Plt Kadis PUPR-P Joni Prawinata melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Haris Santoso mengatakan bahwa pembangunan jalan yang menghubungi antar telah kerjakan dan diperbaiki seminggu yang lalu.

“Diadakannya perbaikan jalan tersebut semoga mobilitas masyarakat Uram Jaya lancar,” ujar Toso sapaan akrabnya melalui sambungan via WhatsApp, (28/11/21).

Ia juga menerangkan, kegiatan perbaikan jalan tersebut menggunakan dana rutin Dinas PUPR-P Lebong Tahun Anggaran (TA) 2021 bidang Bina Marga (BM).

“Semoga perbaikan jalan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan,” sampainya.

Ketika Bidik’07 Elang Oposisi (Beo.co.id) meminta tanggapan kepada masyarakat Uram Jaya yang sering kali melintasi jalan tersebut dan termasuk jalan berlobang menuju desa Kota Baru ikut diperbaiki dengan satu item pembangunan Plat Deker.

“Alhamdulillah menuju desa Lemeu telah di perbaiki dan tidak lagi digenangi air, sekali kami ucapkan terima kasih atas respon positifnya dari Dinas PUPR-P,” ucapnya meminta nama tidak tulis oleh media ini, (28/11/21) melalui sambungan via celuller.

Hal senada juga disampaikan Yudastrio akrab disapa Rio (32) melalui sambungan telepon mengatakan, bahwa dengan adanya perbaikan jalan tersebut menuju desa Lemeu maupun ke Camat Uram Jaya bisa meningkatkan mobilitas perekonomian masyarakat dalam kelancaran transportasi dan termasuk pelayanan publik tidak terganggu.

“Alhamdulillah dan patut disyukuri sekarang jalan tidak lagi becek digenangi air, semoga bermanfaat untuk masyarakat serta kami ucapkan terima kasih Dinas PU dan pemerintah daerah,” ringkas Rio mengakhiri.

Pewarta : Sbong Keme

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,129PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts