spot_imgspot_img

CV. FAJAR BARU & CO, Muluskan Pengerjaan Jalan Link Siulak Deras-Simpang Tutup

 

KERINCI, BEO.CO.ID – Satu hari setelah dipublist dalam rubrik Catatan Dewan Rakyat Jalanan, Muhammad Marhaen, (12/11/2021) Jum’at, berjudul Kucurkan Dana Miliaran Tutup Lobang Berlobang Lagi, Apanya yang salah? Ternyata mendapat perhatian luar biasa oleh pihak CV. Fajar Baru & Co, Sabtu (13/11/2021) semua titik rawan yang di informasikan sebelumnya dalam Catatan Dewan Rakyat Jalanan, dibenahi dan di aspal mulus oleh kontraktor CV Fajar Baru & Co, dengan mengerahkan peralatan dan tenaga kerjanyanya dilapangan.

Jurnalist BiDiK07 ElangOposisi, sekitar pukul 16:00 WIB melaporkan pada redaksi media ini, pihak perusahaan telah melakukan pengaspalan pada titik rawan, menutupi Lobang-lobang dengan aspal hotmix. “Kini kondisinya tampak mulus, tulis Jurnalis media ini”

Sementara itu, masyarakat Desa Sungai Batu Gantih dan Sungai Batu Gantih Hilir, sempat menyaksikan langsung pengaspalan yang dilakukan perusahaan tersebut. Sementara ini hasilnya cukup baik, tak ada lagi lobang-lobang yang menganga sebagaimana dilaporkan sebelumnya.

Kita apresiasi dan dukung kinerja CV. FAJAR BARU DAN CO, semoga memberi azasmanfaat untuk jangka panjang, kata warga setempat seraya berterima kasih. Kita bisa nikmati jalan mulus.

Hasan Basri, SH.MH, warga asal Sungai Batu Gantih ini, juga dikenal sebagai advokat mengomentari kinerja pihak perusahaan, “ini sangat tepat, lobang-lobang yang ternganga sudah ditutup”

Apa yang di kritisi masyarakat dijawab dengan kinerja baik, semoga memberikan azas manfaat untuk jangka menengah (sedang) dapat bertahan dalam hitungan tahun, ujar Hasan Basri, yang juga mantan TNI-AD, kepada awak media ini, (13/11/2021) Sabtu.

Dikatakan Hasan, kita berharap kedepannya perusahaan manapun yang bekerja didaerah ini, hasilnya diharapkan bisa member azasmanfaat dalam hitungan tahunan, karena kita sadari tidak setiap tahun satu Link jalan bisa mendapat anggaran rehab untuk konstruksinya. Dengan kata lain, bisa berumur satu atau dua tahun itu sudah baik, dan tidak berumur pendek.

Karena banyak lagi link-lin lainnya yang harus diperbaiki dalam wilayah Kabupaten Kerinci, sehingga pembangunan bisa berjalan seimbang, guna mendukung apa yang dicanangkan Bupati Kerinci, KLB Berkeadilan sampai akhir masa jabatan 2024 mendatang bisa tercapai, ujarnya berharap. (+_)

Editor/ Peulis  : Gafar Uyub Depati Intan

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts