spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kolonel Purn JSM Damanik Berbuat Yang Terbaik Untuk Siantar-Simalungun

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PEMATANG SIANTAR, BEO.CO.ID – Calon Legislatif Caleg dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kolonel TNI Purn J.S.M. Damanik, akan berbuat yang terbaik untuk Kota Pematangsiantar – Kabupaten Simalungun. JSM Damanik maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara 10 wilayah Kota Pematang Siantar – Kabupaten Simalungun.

Selama 38 tahun mengabdi sebagai Prajurit TNI, dari pangkat Sersan hingga Kolonel Infantri, dijalani oleh Kolonel Purn. J.S.M Damanik. Sebagai seorang Prajurit, pengabdian tanpa pamrih, bekerja dengan hati penuh integritas untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Dari rakyat, untuk rakyat, dan kembali ke rakyat,” ungkapnya, kepada wartawan media ini, (14/11/2023) Di Pematang Siantar

Dia mengatakan, sebagai putra kelahiran Nagoritani, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, segala suka dan duka serta dinamika persoalan hidup dan tugas dapat dilalui dengan menorehkan berbagai prestasi gemilang disetiap tugas yang diemban, sejak memasuki dinas Prajurit.

“Alm. St. Tajim Lybercius Damanik anggota Veteran Pejuang Republik Indonesia dan inang M. Rosmaita Purba Tambak, adalah kedua orang tua saya. Mereka memberikan nama kepada saya James Sabar Mahita Damanik. Merasa terpanggil untuk berjuang memperbaiki kondisi Infrastuktur dan sosial kemasyarakatan di tanah kelahiran Simalungun dan Siantar,” katanya.

“Sebagai seorang prajurit pensiun bukanlah akhir dari pengabdian. Hanya secara administrasi pensiun namun jiwa dan raga tetap berjuang dengan penuh semangat, Itulah kehidupan Sang Prajurit sejati yang sudah terpatri di hati sanubari, dengan berbekal pengalaman ingin melanjutkan pengabdian terbaik menjadi wakil rakyat dalam penyelenggaraan kehidupan berbangsa dan bernegara di DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan proses demokrasi Pemilihan Umum Tahun 2024 melalui Partai Perindo,” ujarnya.

Menurutnya, perwakilan rakyat harus dapat memahami bagaimana kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial kemasyarakatan dan dihadapkan pada persfektif dan transformasi sesuai dengan tujuan atau sasaran yang telah ditetapkan, sebagai legislatif yang berfungsi melaksanakan pengawasan masyarakat dan Penyelenggaraan negara sekaligus menjadi wakil rakyat yang dapat menampung dan memperjuangkan aspirasi maupun permasalahan masyarakat agar sinergi dengan program pembangunan yang ditetapkan Pemerintah.

“Berbagai persoalan yang timbul saat ini mendorong saya untuk turut berperan serta menjadi wakil rakyat dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan dan kekuatan serta kemudahan kepada saya untuk mengikuti Pemilihan Legislatif pada Pileg Tahun 2024 di dapil Sumut 10 Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar,” tuturnya.

“Kepada segenap warga masyarakat Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar, saya memohon doa restu serta dukungan untuk mengikuti Pileg DPRD Provinsi Sumatera Utara guna mengabdi dan bersama-sama memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Agar Rakyat Harus Sejahtera, khususnya di Kabupaten SImalungun dan Kota Pematang Siantar,” harap Kolonel Purn. J.S.M. Damanik. (Rilis / LP : S.Hadi Purba)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org